Gandeng Nikita Mirzani, Bacalon Walikota Bekasi Nofel Sambangi Para Disabilitas Pelaku UMKM

Redaktur author photo

 

Bacalon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi bersama Nikita Mirzani saat menyambangi kaum disabilitas pelaku UMKM di Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi didampingi artis Nikita Mirzani menyambangi pegiat UMKM penyandang disabilitas di wilayah Bojong Menteng Kecamatan Rawalumbu pada Sabtu (03/8/2024).

Kehadiran Nofel dan Nikita Mirzani disambut Paini yang merupakan pembina pelaku usaha UMKM dan juga puluhan penyandang disabilitas di Kota Bekasi.

Nofel dan Nikita sempat berbincang hangat serta memborong produk makanan olahan yang dibuat para penyandang disabilitas tersebut.

Menurut Nofel Saleh Hilabi, bahwa dirinya sengaja membawa Nikita Mirzani untuk juga bisa membantu pelaku UMKM terlebih mereka mayoritas para disabilitas.

"Saya bilang ke Nikita tadi, bahwa bu Paini itu pejuang sesungguhnya. Beliau meski menampung orang-orang dengan keterbatasan fisik. Namun tidak minta dikasihani,"ungkap politisi Partai Golkar ini. Sabtu (03/8/2024).

[cut]


Justru, kata pria yang akrab disapa Bang Nofel, mereka berkarya dan berusaha untuk menjalani hidup dengan kerja keras.

"Saya kira ini sebuah inspirasi bagi kita semua. Bagaimana hidup itu harus diperjuangkan dari diri sendiri tidak dengan belas kasihan dari orang lain,"tuturnya.

Nofel juga mengatakan, untuk membantu usaha mereka, tidak perlu menunggu hingga dirinya jadi walikota atau wakil walikota Bekasi terlebih dahulu.

"Saya sudah mempraktikan, misalnya saya bantu untuk biaya listrik rumah mereka agar mengurangi pengeluaran mereka. Selain itu saya juga memberikan bantuan promosi dengan mengajak para publik figur untuk mau juga mempromosikan usaha mereka,"ujarnya.

Nofel juga menceritakan, belum lama ini membiayai umroh bagi 35 penyandang disabilitas di Kota Bekasi.

"Nah dari kelompok nya bu Paini ada 3 orang yang ikut rombongan umroh itu. Kedepannya saya juga berencana membiayai umroh lagi untuk orang-orang yang tidak mampu namun gigih dalam berusaha dan menjadi motivasi bagi orang lain,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini