Gelar HUT RI ke 79, Summarecon Gading Bekasi Berikan 25 Sembako Pada Veteran

Redaktur author photo


inijabar.com, Kota Bekasi - Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Summarecon Bekasi memberikan tali asih bagi para veteran yang tergabung dalam Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI), Sabtu (17/8/2024).

Secara simbolis Kaminvencad 07 Bekasi, Mayor CAJ (k) Fatia Widiawati menerima 25 paket sembako dari Summarecon Gading Bekasi untuk diberikan kepada veteran.

Fatia Widiawati mengatakan, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini lahir dan terbentuk bukan karena pemberian, akan tetapi terbentuk dari sejarah panjang perjuangan para pahlawan atau veteran pendahulu dalam merebut kemerdekaan dari tangan para penjajah. 

Tekad dan semangat para pahlawan atau veteran tersebut, kata dia, tidak hanya membentuk sejarah bangsa, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi generasi bangsa untuk menjaga nilai nilai persatuan dan kesatuan bangsa.

"Bekasi yang merupakan bagian dari tanah air tercinta dan Kota Patriot ini, juga merasakan manfaat dari semangat perjuangan para pahlawan,"ujarnya.

"Alhamdulillah, Summarecon Bekasi dapat berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam membangun Indonesia yang lebih baik dan memajukan bangsa melalui berbagai proyek properti, dan di momentum yang baik ini Summarecon Gadihg Bekasi beserta Kaminvencad 07 Bekasi ingin memberikan penghormatan, dukungan dan penghargaan terhadap pengorbanan yang telah mereka berikan," terangnya.  

Sekedar diketahui, kegiatan upacara bendera dipimpin langsung oleh Manda Yulianti sebagai Komisaris Summarecon, setelahnya dilanjutkan dengan menikmati ramah tamah sembari berbagi cerita tentang kisah perjuangan para Veteran.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini