Gerindra Kota Bekasi Tegaskan Masih Tetap Usung Harris Bobihoe Calon Walikota

Redaktur author photo

Konsolidasi Partai Gerindra Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- DPP Partai Gerindra telah secara resmi mengeluarkan surat tugas tunggal untuk Abdul Harris Bobihoe untuk Pilkada Kota Bekasi 2024. Demikian disampaikan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, Tahapan Bambang Sutopo (TBS), dalam acara konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Bekasi, di Hotel Merapi Merbabu, Sabtu (3/8/2024).

Dengan keluarnya surat tugas tersebut, DPC Partai Gerindra Kota Bekasi kemudian melakukan konsolidasi. Dalam hal ini menjadi sarana untuk menyatukan gerak langkah dan pikiran keluarga besar Partai Gerindra dalam menyongsong Pilkada Kota Bekasi.

"Momentum ini saya tegaskan, DPP Gerindra secara resmi telah memberikan surat tugas tunggal ataupun mandat pencalonan kepada Bapak Abdul Harris Bobihoe. Semua komponen harus menerima keputusan ini dengan penuh tanggung jawab tanpa perdebatan," tegas dia.

Dengan surat tugas tersebut, setiap komponen partai wajib bertanggung jawab dalam mengamankan perintah partai, yaitu menyukseskan Abdul Harris Bobihoe pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

"Kurang dari satu bulan sebelum pendaftaran saya minta semua jajaran memaksimalkan kerja-kerja politik. Semaksimal mungkin mendongkrak popularitas maupun elektabilitas Abdul Harris Bobihoe dengan cara yang yg cerdas dan efektif," harap TBS.

[cut]


Wakil Ketua DPRD Kota Bekasi ini berharap seluruh kader dari tingkat DPC, PAC hingga anak ranting bekerja maksimal. Dengan demikian dapat membuka peluang lebih besar dalam memenangkan Abdul Harris Bobihoe pada Pilkada Serentak 27 November mendatang.

"Gerindra menyongsong kader terbaik, saya meyakini dengan kebersamaan dan kekompakan maka cita-cita Partai Gerindra pada Pilkada 2024 ini dapat terwujud," tukasnya.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Wali Kota Bekasi Abdul Harris Bobihoe, dalam sambutannya memaparkan bagaimana sejarah singkat berdirinya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Menurut dia, tugas Partai Gerindra belum usai. Meski sukses dalam memenangkan Prabowo sebagai presiden RI, tetapi tugas selanjutnya harus ditunaikan.

"Kita harus merebut kepala daerah, gubernur, wali kota dan bupati, karena keberlanjutan program presiden akan turun kepada gubernur di tingkat provinsi, walikota dan bupati. Kalau Gerindra punya kekuatan ini maka akan lebih mudah bagi Pak Prabowo dalam menjalankan program pemerintah," katanya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini