Gerindra Usung Harris Bobihoe di Bandung Barat, PDIP Usung Harris Dampingi Tri di Kota Bekasi

Redaktur author photo


Abdul Harris Bobihoe

inijabar.com, Kota Bekasi- Nama Anggota DPRD Jabar dan pengurus Partai Gerindra Jawa Barat Harris Bobihoe seketika menjadi bahan perbincangan baik di Bekasi maupun di Bandung Barat.

Pasalnya Harris Bobihoe belum lama diumumkan menjadi pasangan Calon Bupati Bandung Barat Jeje Govinda yang diusung PAN dan Calon Wakil Bupati Harris Bobihoe dari Gerindra.

Kemudian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan pada Kamis (22/8/2024) resmi mengumumkan calon kepala daerah yang bakal direkomendasikan pada Pilkada 2024 yakni Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe menjadi calon walikota Bekasi dan calon Wakil Walikota Bekasi.

“Ini merupakan pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh Ibu Ketua Umum atau Megawati Soekarnoputri,” ujar Sekjen PDIP Hasto di kanal Youtube resmi PDI Perjuangan, Kamis (22/8/2024).

Harris Bobihoe sendiri saat dikonfirmasi belum merespon dan belum ada penjelasan dari pengurus Gerindra Kota Bekasi.

Partai Gerindra sendiri sudah merekomendasi kan Ritchie Ismail (Jeje Govinda) dan Abdul Harris Bobihoe mendapatkan rekom untuk di Bandung Barat seperti yang diungkapkan Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade di Jakarta.

"TB Ardi Januar yang awalnya akan mendampingi Jeje dapat penugasan di Jakarta. Maka kami menugaskan salah satu kader terbaik kami saudara Harris Bobihoe yang merupakan anggota DPRD 2 periode dan Sekretaris Gerindra Jawa Barat," ujarnya.

Dia menekankan seluruh calon kepala daerah yang mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra telah direstui Prabowo Subianto. Selanjutnya, DPP Partai Gerindra akan memberikan surat rekomendasi resmi kepada pasangan Jeje dan Bobiehoe secara resmi dalam waktu dekat.

"Semoga pasangan Jeje dan Harris Bobihoe bisa memperoleh kemenangan dan membawa perubahan untuk masyarakat di Kabupaten Bandung Barat," tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini