Giliran Partai Demokrat Berikan SK B1-KWK Pada Pasangan Herdiat-Yana untuk Pilkada Ciamis

Redaktur author photo
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menyerahkan SK B1-KWK pada pasangan calon Bupati Ciamis Herdiat Sunaryo dan calon wakil Bupati Ciamis Yana D Putra di Pilkada 2024.

inijabar.com, Ciamis- Tiket untuk pasangan Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Calon Wakil Bupati Ciamis Yana D Putera untuk melawan kotak kosong di Pilkada 2024 semakin tidak terbendung.

Kali ini tiket diberikan DPP Partai Demokrat kepada kedua pasangan tersebut berupa Surat Keputusan (SK) B1-KWK yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kantor pusat partai berlogo Mercy tersebut di Jakarta pada Senin (26/8/2024).

"Saya dan ketua DPC PD Ciamis dan sekertaris dan jajaran hari ini mendampingi dan mengawal surat rekomendasi. di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Jakarta,"ucap Ketua Bapilu DPC Partai Demokrat Ciamis Nur Mutaqien. Senin (26/8/2024).

Nur Mutaqin berharap setelah mendapatkan rekom dari Partai Demokrat pasangan H. Herdiat dan H. Yana D Putra untuk bisa mendaftar ke KPU Ciamis. 

"Insyaalloh secara Parpol yang ada di Ciamis hampir semua mendukung pasangan ini,"ujarnya.

Nur Mutaqin meyakini dengan ijin dan kehendak masyarakat Tatar Galuh kabupaten Ciamis  nanti 27 November 2024 pasangan Herdiat-Yana bisa menang.

"Kami mengajak masyarakat Ciamis untuk datang ke TPS memilih H. Herdiat dan H. Yana. Gunakan hak suara semua untuk bupati dan wakil bupati 22024-2029,"pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini