Golkar Kota Bekasi Bakal Daftarkan Uu-Nurul ke KPU Kota Bekasi Hari Ini

Redaktur author photo

 

Mantan Ketua KPU Kota Bekasi  Nurul Sumarhaeni.

inijabar.com, Kota Bekasi- Kiprah politik Partai Golkar di Kota Bekasi pada Pilkada 2024 ini ibarat bumi dan langit jika dibanding Pilkada 2019-2024 saat itu Golkar mengusung Rahmat Effendi yang jauh-jauh hari survey nya sudah diatas 60 persen.

Kini Golkar di Pilkada Kota Bekasi menunjukan ketidak siapaanya menyiapkan kader nya. Padahal banyak kader muda potensial. Namun partai pohon beringin tersebut larut dalam konflik internal.

Teka-teki sikap politik Partai Golkar di Pilkada Kota Bekasi sudah terang benderang dengan mengusung pasangan Uu Saeful Mikdar dan Nurul Sumarhaeni.

Sosok Uu mantan Kadisdik Kota Bekasi ini dianggap belum populer dan sangat sempit waktu bagi Golkar Kota Bekasi untuk mengenalkannya pada publik di Kota Bekasi. 

Sedangkan Nurul Sumarhaeni yang mantan Komisioner KPU Kota Bekasi itu diisukan bakal jadi Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi harus membuktikan dirinya bisa menambah suara dari pasangannya.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasari  membuktikan ucapannya, di Pilkada 2024 ini Golkar tidak akan jadi penonton atau sekedar tim hore.

Informasi yang diterima pasangan Uu-Nurul akan didaftarkan ke KPU kota Bekasi pada hari ini Kamis (29/8/2024) malam.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini