Gramedia Griya Cinunuk Kini Hadir di Kab. Bandung

Redaktur author photo



inijabar.com, Kabupaten Bandung-  Gramedia Expo kini menjadi yang pertama hadir di Kabupaten Bandung, Gramedia Griya Grand Cinunuk tercipta dari hasil kolaborasi antara Gramedia dan Yogya Group. 

Dengan mengusung konsep one-stop-shopping, Gramedia Griya Grand Cinunuk memberikan pengalaman baru bagi para pelanggannya yang biasanya hanya membelanjakan kebutuhan sehari-hari saja, kini juga bisa mendapatkan buku bacaan yang berkualitas serta produk Gramedia lainnya.

Gramedia Griya Grand Cinunuk merupakan gerai Gramedia ke-132 yang hadir di tahun 2024 ini. 

Gramedia yang berada di area seluas 100m2 berlokasi di Lantai 3, Griya Grand Cinunuk Bandung, Jl. Raya Cinunuk No.187, Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dengan hadirnya Gramedia bagi warga Bandung Timur ini, harapannya dapat mempermudah akses masyarakat dalam memperoleh bahan bacaan yang bermutu dan berkualitas.

[cut]


"Dengan dibukanya Gramedia Grand Cinunuk ini, kami berharap bisa memberikan lebih banyak lagi pilihan dan kemudahan bagi masyarakat sekitar Griya Grand Cinunuk untuk mengakses buku-buku yang berkualitas, alat tulis, dan berbagai alat edukatif lainnya. Kami ingin menjadi tempat pilihan bagi konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka, mulai dari kebutuhan dasar hingga kebutuhan literasi,"ujar Store Manager Griya Grand Cinunuk, Oscar Tertius Lumenta. Sabtu (31/8/2024)

Dia menjelaskan, bahan bacaan atau buku yang disediakan Gramedia Griya Grand Cinunuk tentu memiliki koleksi yang beragam, mulai dari children book, comic, novel, self-improvement, religion, dan tentunya buku best seller. Selain dapat menemukan bahan bacaan yang berkualitas, Gramedia Griya Grand Cinunuk juga menyediakan produk non-book dan stationary dengan berbagai merek.

Senada dikatakan Leonardus Yaris Sebastian selaku General Manager Wholesale Division, bahwa dengan adanya kemitraan strategis antara Gramedia dan Yogya Group melalui pembukaan Gramedia Expo Griya Grand Cinunuk, kami berharap kerjasama ini dapat berkembang ke store-store lainnya.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat memperluas jangkauan dan mempermudah masyarakat dalam mengakses berbagai produk berkualitas dari Gramedia di lebih banyak lokasi,"ucap Leonardus.

"Undangan yang hadir bisa mampir ke lt.3 Griya Grand Cinunuk dan bisa mendapatkan produk-produk unggulan Gramedia dan promo-promo yang sudah tersedia di sini,” tambahnya.

[cut]


Salah satu pengunjung Gramedia Expo Griya Grand Cinunuk saat diwawancarai mengungkapkan harapannya untuk Gramedia, 

“Semoga Gramedia Expo Cinunuk ini semakin lengkap. Kalau mau cari buku tidak usah jauh-jauh ke Kota Bandung. Soalnya, kebetulan anak-anak juga suka bbaca,"ujarnya.

Bagi para pelanggan dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000,- hingga Rp 300.000 akan mendapatkan berbagai hadiah langsung seperti Ballpoint, Notes, Tumbler, dan Pouch. 

Segera kunjungi Gramedia Griya Grand Cinunuk, dan dapatkan berbagai promo menarik lainnya.(novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini