Hari Kedua Pendaftaran, Dua Paslon Daftar di KPU Kuningan

Redaktur author photo

inijabar.com, Kuningan- KPU Kabupaten Kuningan secara resmi menerima pendaftaran dua pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni pasangan H. Yanuar Prihatin dan H.Udin Kusnedi, serta pasangan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar dan Hj. Tuti Andriani. Rabu (28/8/2024).

Pendaftaran kedua paslon diterima di Aula KPU Kuningan, Rabu (28/8). Proses pendaftaran berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan waktu yang telah ditetapkan.

Paslon Yanuar-Udin paling pertama datang untuk melaksanakan pendaftaran sekitar pukul 08.40 WIB pagi. Kemudian disusul Paslon Dian-Tuti yang mendaftar sekitar pukul 10.45 WIB siang.


Ketua KPU Kuningan, Asep Budi Hartono (Abuhar) dalam keterangan persnya menyampaikan, hari kedua dibukanya pendaftaran telah menerima berkas dari dua pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. Yakni pertama pasangan H. Yanuar Prihatin dan H. Udin Kusnedi, serta pasangan Dr. H. Dian Rachmat Yanuar dan Hj. Tuti Andriani.

"Setelah diverifikasi, berkas kedua pasangan tersebut dinyatakan lengkap," ujat Asep didampingi Komisioner KPU Kuningan yakni Aof Ahmad Musyafa, Maman Sudiaman, dan Yulianawati.(Rojik)

Share:
Komentar

Berita Terkini