Harris Bobihoe Bilang Daftar ke KPU Bandung Barat 28 Agustus 2024

Redaktur author photo


Harris Bobihoe bersama Jeje Govinda didampingi Wapres Terpilih Gibran Rakabuming Raka serta Ketua Umum PAN Zulkifli Hassan dan Raffi Ahmad.

inijabar.com, Bandung Barat- Mendapat rekomendasi dari PDIP dan PKB untuk Pilkada Kota Bekasi mendampingi Tri Adhianto. Justru Bacalon wakil bupati dari partai Gerindra, Abdul Harris Bobihoe menyatakan siap mendaftar Pilkada Bandung Barat 2024 bersama pasangannya dari Jeje Govinda dari Partai Amanat Nasional (PAN), pada Rabu 28 Agustus 2024.

Dirinya juga menyatakan sebelum mendaftar ke KPU Bandung Barat akan mendeklarasikan pasangan Jeje-Harris ini terlebih.

Pria yang 2 periode menjadi anggota DPRD Jabar ini memprediksi dirinya bakal mengantongi surat rekomendasi dari DPP Gerindra pada Jumat 23 Agustus 2024 pasca bacalon sebelumnya Tb Ardi Januar mengundurkan diri dari pencalonan.

"Insya Alloh Jum'at sudah keluar (surat rekomendasi). Deklarasi Minggu depan saat pendaftaran tangggal 28 Agustus," kata Harris di Lembang, Kamis (22/8/2024).

Ia pun mengumbar janji bakal memajukan Bandung Barat jika nantinya terpilih di Pilkada 2024. Selain itu, kata Harris, pihaknya akan mensukseskan program Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran.

"Menangkan dulu kami, Insya Allah Bandung Barat kami majukan. UMKM pasti akan lebih maju karena kita akan mendahulukan UMKM dalam melaksanakan makan siang bergizi (makan bergizi gratis)," kata dia.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan memastikan bakal memasangkan artis Jeje Richie Ismail alis Jeje Govinda dengan Sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe untuk maju di Pilkada Bandung Barat.

Dia menyebut kedua pasangan itu serasi dan saling melengkapi sehingga diklaim menjadi kandidat terbaik di Kabupaten Bandung Barat (KBB). Latar belakang Jeje Govinda dari kalangan artis dan Harris dari politisi akan saling melengkapi ketika menjalankan roda pemerintahan.

Seperti diketahui, Harris Bobihoe juga direkomendasi oleh PDIP dan PKB menjadi calon wakil walikota Bekasi mendapingi Tri Adhianto.(novi)

Share:
Komentar

Berita Terkini