Ini Alasan Gerbong Relawan Rahmat Effendi Tegaskan Dukungan Ke Heri Koswara

Redaktur author photo
BM Peterpan saat dulu masih mengawal kepemimpinan walikota Bekasi Rahmat Effendi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Barisan Muda Pendukung Setia Rachmat Effendi (BM PETERPEN) yang pada saat kepemimpinan mantan walikota Bekasi Rahmat Effendi atau yang akrab disapa Bang Pepen sangat berkibar di Kota Bekasi.

Seiring perubahaan waktu organisasi ini pun mengaku bersiap bermetamorfosis dengan mengubah nama.

Koordinator BM PETERPEN Benny Parapat menyatakan, di Pilkada Kota Bekasi 2024 sudah menentukan sikap dukungan ke Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara.

Dengan demikian, kata dia, nama organisasi pun berubah menjadi Barisan Muda Heri Koswara (BM SWARA).

Benny mengatakan alasan dukungan ke Heri Koswara karena merespon keinginan masyarakat Kota Bekasi yang butuh perubahaan dan menginginkan suasana baru dalam kepemimpinan kepala daerah.

"Sosok Heri Koswara (Bang Heri) dan pasangannya, Bang Sholihin, adalah pemimpin yang memiliki citra bersih, muda, dan berkarakter," ujarnya, didampingi Sekretaris Kota Toni Wijaya, Kamis (8/8/2024).

Benny menambahkan, dalam waktu dekat, BM SWARA akan mengadakan Deklarasi Akbar dan pengukuhan pengurus pusat, serta pembentukan kepengurusan hingga tingkat RT/RW. 

"Langkah ini bertujuan untuk menjangkau dan meyakinkan masyarakat Kota Bekasi agar tidak ragu memilih Bang Heri dan Bang Sholihin di tempat pemungutan suara (TPS)," ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada setiap kader BM PETERPEN untuk segera bergabung dengan BM SWARA. 

"Insya Allah, kemenangan sudah menanti kita,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini