Ketua DPC Ciamis Mengaku Siap Jalankan Perintah Prabowo di Rapimnas Partai Gerindra

Redaktur author photo
Pengurus DPC Partai Gerindra Ciamis beserta jajaran pengurus di bawah nya usai mengikuti Rapimnas Gerindra di Hambalang Bogor.

inijabat.com, Ciamis- Rombongan Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Ciamis berangkat ke Hambalang Bogor untuk mengikuti Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) Partai Gerindra pada Jumat (30/8/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra H. Pipin Arif Apilin mengatakan, Rapimnas hari ini untuk konsolidasi dan pembinaan internal kader bersama Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

“Isi pengarahannya, Pak Prabowo menyampaikan terima kasih atas perjuangan dan dedikasi dari seluruh aparat dan pengurus Partai Gerindra berbagai tingkatan, sehingga pada Pilpres 2024 kita berhasil meyakinkan rakyat Indonesia sampai beliau terpilih menjadi presiden,"ujarny. Jumat (30/8/2024) malam. 

"Iya DPC Ciamis, pengurus PAC dan dewan dewan DPRD kabupaten Ciamis ikut semua,"ucap Pipin.

Konsolidasi ini, kata dia, bertujuan untuk struktur Partai Gerindra untuk mensukseskan dan mendukung pemerintahan  Prabowo dan Gibran untuk program program nya. 

"Setelah ada arahan ini kami dan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Ciamis siap menjalankan perintah dan amanat presiden terpilih dan wakil presiden terpilih. Sesuai dengan arahan arahan dari partai Gerindra,"tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman membeberkan isi rapat pimpinan nasional (Rapimnas) partainya di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada Jumat, 30 Agustus 2024. 

"Salah satunya untuk memenangkan calon kepala daerah yang didukung oleh partai,"ucapnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini