Ketua GIBAS Ciamis Ingatkan Anggota Harus Lebih Peka Pada Kondisi Masyarakat

Redaktur author photo
Gibas Kecamatan Panjalu berpose usai menggelar Musyawarah Sektor 2024-2028

inijabar.com, Ciamis- Ketua Organisasi Masyarakat (Ormas), Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Ciamis Elan Ramlan mengingatkan anggota nya untuk lebih peka terhadap kondisi dan permasalahan masyarakat di lingkungannya.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Musyawarah Sektor (Musek) Kecamatan Panjalu pada Minggu (11/8/2024) malam.

"Saya menegaskan kepada seluruh anggota Gibas sektor Panjalu dan anggota-anggota se-Kabupaten Ciamis umumnya untuk lebih peka dalam menyikapi permasalahan yang ada di tengah  masyarakat. Ciptakan kondisi yang kondusif saat menangani permasalahan apapun baik itu di internal maupun di lingkungan,"tegas Elan.

Elan juga menyatakan, anggota Gibas harus terus menjunjung tinggi rasa peduli masyarakat sekitar lingkungannya bukan malah sebaliknya.

"Harus saling koordinasi antara jajaran dan junjung tinggi kepedulian terhadap masyarakat sekitar, menjaga silaturahmi, hilangkan ego,"ungkapnya.

“Saya tidak mau ada anggota saya yang salah kaprah dalam menjalankan tugas/amanah baik dari masyarakat mau pun dari kesatuan,"sambung Elan.

Selain itu, Elan berpesan agar sektor-sektor di seluruh kecamatan se kabupaten Ciamis dapat menjalankan roda organisasi dengan benar, penuh dedikasi, loyalitas dan tanggung jawab.

"Program-program yang belum terealisasi agar segera dituntaskan,"ujar Elan.

Musek tingkat Kecamatan Panjalu periode 2024-2028  digelar di Balai Desa Bahara  dengan bertemakan kebersamaan akan membangun sebuah persaudaraan selayak keluarga. (edo) 

Share:
Komentar

Berita Terkini