Lagi Panggung Kampanye Gratis, Tri Muncul Juga di Acara Harikop ke 77

Redaktur author photo
Gebyar Hari Koperasi ke 77 tingkat Kota Bekasi tiba-tiba muncul bakal calon walikota Bekasi yang juga Ketua KONI kota Bekasi Tri.

inijabar.com, Kota Bekasi- Lagi-lagi Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto memanfaatkan panggung gratis besutan Pemkot Bekasi. Setelah sebelumnya Tri muncul di acara Dinas Pariwisata dengan tajuk Lebaran Bekasi. Kali ini pria yang menjabat sebaga Ketua KONI Kota Bekasi tersebut muncul di panggung Gebyar Hari Koperasi ke 77 yang dilaksanakan oleh Kadis UMKM Kota Bekasi Minggu (04/8/2024).

Sekedar diketahui, Pj Wali Kota Bekasi Gani Muhamad beserta Istri Yola Kusuma selaku Pj Ketua PKK Kota Bekasi yang membuka acara yang diselenggarakan di Plaza Kantor Wali Kota Kota Bekasi.

Dari pantau dilokasi, Tri Adhianto yang hadir tidak hanya disambut beberapa orang yang diduga panitia acara, bahkan Tri Adhianto juga naik keatas panggung sambil berikan doorprize di panggung itu.

Kontan saja kemunculan Tri tersebut yang bernuansa politik pencitraan tersebut membuat Plt Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bekasi, Rita Hartati menjadi sosok yang dituding sebagai pengatur hadirnya Tri.

"Tidak ada kami mengundang Bakal Calon (Balon) Walikota Bekasi siapapun (termasuk Tri) ke acara Gebyar Harkop,"ungkap Rita. Minggu (04/8/2024).

"Saya juga bingung bagaimana beliau (Tri) bisa hadir di tempat tersebut,"tambahnya heran.

Rita juga membantah jika kehadiran Tri Adhianto atas pengkondisian pihak panitia atau Dinas Koperasi UMKM.

"Sama sekali kami DiskopUKM gak faham kehadiran beliau,"ucap Rita membantah.

Jika sebelumnya Yayasan Jantung Indonesia mengadakan Acara di Area Sumarecon yang mengundang Pj Walikota Bekasi, namun Pj berhalangan hadir dan diwakilkan Kepala Dispora, Dinkes dan Camat Bekasi Utara. 

Dalam acara itupun Tri Adhianto istrinya Hadir,namun kehadiran masih dapat diajarkan karena dirinya sebagai Ketua KONi dan istrinya Ketua KORMI.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini