Meriah Deklarasi RISOL, Heri Koswara Sindir Maraknya Korupsi Kolusi Nepotisme Di Era Sebelumnya

Redaktur author photo

 

Deklarasi Calon Walkot Heri Koswara Cawawalkot Bekasi H.Sholihin

inijabar.com, Kota Bekasi- Deklarasi Calon Walikota Bekasi Heri Koswara dan Calon Wakil Walikota H.Sholihin yang digelar di Alun-alun Kota Bekasi pada Minggu (25/8/2024) pagi berlangsung meriah.

Hadir perwakilan dari partai koalisi selain PKS dan PPP yakni PAN, Hanura, Partai Ummat, Partai Buruh. 

Ada yang menarik dalam acara tersebut sejumlah komunitas disabilitas yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara demi acara dipandu oleh pimpinan rombongannya.

Dalam orasinya Calon Walikota Bekasi Heri Koswara menyatakan, dirinya dan H.Sholihin siap menerima amanat maju sebagai calon walikota dan calon wakil walikota.

"Kami akan membangun kota Bekasi dan menghilangkan budaya korupsi kolusi dan nepotisme seperti yang terjadi selama ini,"ucapnya. Minggu (25/8/2024).

"Tak ada itu yang mau jadi lurah, camat, kepala dinas harus bayar. Semua punya kesempatan yang sama. Jadi ini komitmen kami berdua,"sambungnya.

Sementara Calon Wakil Walikota Bekasi H.Sholihin, menceritakan pada 1996 saat pertama berdomisili di Kota Bekasi menjadi kenek bus.

"Tanpa kenal mengarungi hidup. Sebagai pendatang saya sudah jatuh hati pada kota ini. Kota Bekasi sebagai kota penuh sejarah. Kebesaran Kota Bekasi bisa diraih kembali oleh orang-orang kecil,"ujar pria yang akrab disapa Gus Shol ini.

"Jika diamanahkan memimpin Kota Bekasi. Saya tidak akan mengambil gaji saya sebagai wakil walikota Bekasi, dan anggaran Rp500 juta per RW per tahun. (*)


Share:
Komentar

Berita Terkini