Meriah, Ribuan Warga Ikut Jalan Sehat HUT RI ke 79 di Desa Karang Ampel Baregbeg

Redaktur author photo


Jalan Sehat HUT RI ke 79 di Desa Karang Ampel Kec.Baregbeg diikuti juga oleh mantan Wakil Bupati Ciamis yang juga warga Karang Ampel.

inijabar.com, Ciamis-  Rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 di Desa Karangampel kecamatan Baregbeg dengan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti 1500 warga sekitar pada Minggu (11/8/2024).

Panitia acara menyediakan bergam hadiah dan door prize. Selain itu diisi juga dengan lomba karok, lomba fashion antar RW se Desa Karangampel. 

Hadir juga mantan Wakil Bupati Yana D Putra dan Camat Baregbeg H. Dede Hendara yang membuka seluruh rangkaian kegiatan tersebut di halaman depan Kantor Desa Karangampel. 

Menurut Kepala Desa Karangampel Asep Yudi Ruhdiyana dalam sambutannya menyampaikan, momentum HUT Kemerdekaan ini dapat dijadikan sebagai penyemangat untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Mari kita bersama-sama memeriahkan dan kita petik hikmahnya, mudah-mudahan hari kemerdekaan ini menjadi penyemangat bagi kita untuk berbuat jauh lebih baik di masa-masa yang akan datang,” ucap Asep.

Asep juga mengucapkan apresiasi dan dukungan partisipasi dari semua pihak, baik panitia maupun para sponsor serta masyarakat yang ikut memeriahkan acara tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk memastikan seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia ini berjalan dengan baik,” ungkapnya.

“Demikian juga dengan dukungan para stakeholder, para perangkat desa serta para sponsor yang telah berkenan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kemeriahan yang digelar dalam rangka HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia,” sambung Asep.(edo)


Share:
Komentar

Berita Terkini