Mutasi Di Polres Subang, 3 Perwira Resmi Jadi Kapolsek

Redaktur author photo

Upacara Pelantikan sejumlah perwira di satuan Polres Subang.

inijabar.com, Subang - Tiga perwira dilantik menjadi Kapolsek yakni Kapolsek Pabuaran, Kalijati dan Kapolsek Cikaum dan satu perwira sebagai Wakapolsek Jalan Cagak Selain itu empat perwira menempati jabatan baru di Polres Subang yakni Kabag SDM, Kasie Humas dan Kasat Reskrim, Kasie Propam. Kamis (15/8/2024).

Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu dalam sambutannya mengatakan, mutasi dilingkungan institusi Polri adalah hal yang biasa terjadi dan merupakan dinamika dalam organisasi agar tetap berjalan dengan baik.

"Disamping itu untuk penyegaran suasana dan memberikan pengalaman baru bagi para Perwira yang mendapat promosi jabatan, sehingga diharapkan muncul inovasi dan kreasi baru yang dapat membawa kemajuan ditempat tugas yang baru,"ujarnya. Kamis (15/8/2024).

Ariek menegaskan, landasi setiap pekerjaan dengan keikhlasan dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Kabag SDM, Kasi Humas, Kasi Propam, Kasat Reskrim, Kapolsek Kalijati, Kapolsek Cikaum, dan Kapolsek Pabuaran Polres Subang yang telah mengalami pergeseran mutasi,"ujarnya.

[cut]


"Laksanakan kepercayaan Pimpinan yang telah diberikan kepada saudara-saudara dengan baik dan segera untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru serta inventarisir permasalahan dan tugas yang harus segera dilaksanakan,"sambung Ariek.

Berikut nama perwira dan jabatan baru nya,

 1. Kabag SDM Polres Subang KOMPOL Jimmy Ronaz, S.H. Kepada KOMPOL Iwan Setiawan, S.H.

2. Kasi Humas Polres Subang AKP Yusman Kepada AKP Edi Juhedi, S.Pd.I., M.M.

3. Kasat Reskrim AKP Herman Saputra, S.H., M.H. Kepada AKP Gilang Indra Friyana Rahmat, S.I.K.

4. Kapolsek Kalijati IPTU Udin Awaludin, S.H. Diangkat sebagai Wakapolsek Jalan Cagak 

5. Kasi Propam Polres Subang AKP Willy Firmansyah, S.H. sebagai Kapolsek Pabuaran

6. Kanit 1 Sat Reskrim Polres Subang IPTU Gumilar Prasetya, S.H. Diangkat Sebagai Kasi Propam Polres Subang. 

7. AKP Teguh Sujito, S.H. diangkat sebagai Kapolsek Kalijati.

8. AKP Yusman diangkat sebagai Kapolsek Cikaum. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini