Nasdem Berikan Rekom Ke Pasangan Dian-Tuti Untuk Pilkada Kuningan

Redaktur author photo
Pasangan Cabup Kuningan Dian dan Cawabup Kuningan Tuti saat menerima rekom dari Partai Nasdem di Jakarta

inijabar.com, Jakarta- Rapat Kerja Nasional (Rakernas) DPP Partai NasDem yang digelar di NasDem Tower, Menteng, DKI Jakarta, memberi berkah bagi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan 2024, Dian Rachmat Yanuar-Tuti Indriani (Dirahmati).

Pasangan ini mendapatkan undangan khusus oleh Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh untuk mendapat surat rekomendasi.

Pasangan diberi nama Dirahmati, sebelumnya telah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar.

Penyerahan surat rekomendasi pasangan calon, dilakukan oleh Ketua DPW Partai NasDem Jabar Saan Mustofa kepada Paslon Dirahmati, Minggu (25/8/2024) sore sekitar pukul 17.00 WIB. 

Turut menyaksikan, Ketua DPD Partai NasDem Kuningan H Chartam Sulaiman dan Sekretaris Rudi Oang.

“Alhamdulillah, senang, bahagia, kalau rekomendasi pasangan Dirahmati dari Partai NasDem ini sudah ditangan,” ungkap Trias Andriana, Penanggung jawab Tim Bacawabup Kuningan 2024 Tuti Andriani, saat dihubungi inijabar.com

Dia memuji Partai NasDem, meskipun sebuah partai politik besar di indonesia, tetapi penuh rasa kekeluargaan. 

“Kami disambut dan diterima baik, luar biasa. Belum lama di sini (NasDem Tower) kami merasa sudah seperti satu keluarga,” ucap Trias Andriana

Masuknya Partai NasDem sebagai kekuatan baru Paslon Dirahmati, tentu memberikan gairah, semangat lebih untuk menang di Pilkada Kuningan 2024. Ia memohon terus restu, dukungan dari seluruh masyarakat Kuningan untuk kelancaran perjuangan menuju Kuningan Melesat maju.(Rojik)

Share:
Komentar

Berita Terkini