Nina Sindir Lucky Hakim Soal Pilih Pemimpin Indramayu Yang Kompeten Bibit Bebet Bobot

Redaktur author photo
Bacalon Bupati Indramayu Nina Agustina bersama Bacalon Wabup Tobroni

inijabar.com, Indramayu- Persaingan antara Lucky Hakim dengan Nina Agustina semakin panjang setelah dipastikan kedua nya dengan pasangan masing-masing mendaftar di KPU Indramayu untuk Pilkada Indramayu 2024.

Pasangan Lucky Hakim-Saefudin lebih dahulu mendaftarkan diri di KPU Indramayu pada hari pertama pendaftaran Selasa (27/8/2024)

Disusul pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina dan Tobroni  ke KPUD Indramayu pada Rabu (28/8/2024).

Dalam sambutannya Nina seolah menyindir Lucky dengan menyatakan agar semua masyarakat Indramayu memilih pemimpin berdasarkan kapasitas dan kemampuan menjadi pemimpin.

“Masyarakat indramayu harus paham, bibit, bebet, bobot kudu dipahami. Jangan percaya Hoax. Bener enggak? Cari jodoh saja bibit, bebet, bobot kudu dipahami, apa lagi cari pemimpin,” ujarnya, Kamis (29/8/2024).

Anak dari Mantan Kapolri Da’i Bachtiar juga menegaskan bahwa dirinya selalu ingat pesan kedua orangtuanya untuk selalu amanah dalam mengemban jabatan.

“Dulu, saya ingat sekali ketika saya minta izin kepada kedua orang tua untuk mencalonkan, beliau berpesan. Nin, selalu ingat ya dalam al-qur’an sudah tertulis jelas bahwa seorang pemimpin akan dimintai pertanggung jawabannya kelak," ucapnya.

Saat pendaftaran itu, Nina-Tobroni didampingi oleh semua partai pengusung dan Tokoh Nasional seperti Mantan Kapolri Da’i Bachtiar.

Keduanya didampingi mantan Kapolri Jenderal Polisi (Purn) Da'i Bachtiar hingga politisi senior PKB yang langganan duduk di DPR RI, Dedi Wahidi atau yang akrab disapa Dewa

Pasangan ini diusung oleh PDIP, PKB, Demokrat, dan Perindo selain itu juga dukungan dari partai nonparlemen, terdiri atas PPP, PSI, Partai Ummat, Partai Prima, dan Partai Garuda.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini