Nofel Saleh Hilabi Inginkan Semua Puskesmas di Kota Bekasi Buka 24 Jam

Redaktur author photo
Foto: Nofel Saleh Hilabi

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal calon wali kota Bekasi, Nofel Saleh Hilabi akan melakukan terobosan dalam bidang kesehatan jika dia terpilih menjadi Kepala Daerah pada Pilkada Kota Bekasi 2024.

Dirinya akan berupaya menjadikan Puskesmas di 12 kecamatan harus ada rawat inap dan layanan pelayanan 24 jam. Selain itu, dirinya juga akan menyediakan pelayanan kesehatan keliling untuk Warga Kota Bekasi.

“Kedepannya puskesmas di kota Bekasi harus semua ada rawat inap. Dan tersedianya pelayanan 24 jam untuk warga. Saya ingin peningkatan layanan kesehatan di Bekasi salah satunya harus direalisasikan puskesmas rawat inap," katanya. Kamis (8/8/2024).

Nofel menjelaskan, perlu puskesmas rawat inap di Kota Bekasi untuk meringankan dan membantu warga yang memerlukan perawatan. 

Selain itu juga meringankan rumah sakit untuk membantu masyarakat yang membutuhkan perawatan kesehatan, sehingga tidak ada lagi rumah sakit penuh.

"Jadi tidak ada lagi rumah sakit yang penuh karena pasien yang sakit banyak. Jadi tidak perlu ke rumah sakit. Puskesmas rawat inap ini untuk menghindari rumah sakit penuh. Dan mempermudah dalam membantu pelayanan kesehatan bagi warga sekitar,” ujarnya.

Selain itu, Nofel berkomitmen untuk menjadikan Puskesmas buka 24 jam sebagai langkah progresif yang akan sangat bermanfaat bagi seluruh warga.

“Salah satu fokus saya pada penyediaan layanan kesehatan yang lebih baik dan akses yang lebih luas bagi penduduk Kota Bekasi,” tandasnya (*)

Share:
Komentar

Berita Terkini