Paguyuban Warga Kuningan di Jakarta Deklarasi Dukung Anies Baswedan

Redaktur author photo
Anies Rasyid Baswedan

inijabar.com, Jakarta- Meski belum jelas maju di Pilgub Jakarta. Namun dukungan untuk Anies Baswedan terus mengalir dari berbagai kalangan di Jakarta.

Seperti yang dilakukan Siwindu Maju Kabeh bersama Paguyuban dan Masyarakat Kuningan di Jakarta menyatakan dukungannya pada Anies Rasyid Baswedan dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2024. 

Paguyuban warga kab.Kuningan di Jakarta mendeklarasikan dukungan pada Anies Baswedan

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan di Matsuda Resort Pulogebang Cakung Jakarta pada Sabtu (24/8/2024).

Hadir dalam acara Pengurus Siwindu Maju Kabeh, Paguyuban Perantau Kuningan seperti Parsatuan Masyarakat Kuningan, Komunitas Kuningan Nusantara, Anak Banjaran Bersatu, Gerakan Naggerang Bersatu, Sadulur Kang Anies, Ikatan Masyarakat Maleber Jakarta Raya, Ikatan Warga Dusun Satu Bendungan, Ikatan Warga Kasturi, Benteng Kuningan, Kuda Putih Kuningan, Komunitas Warga Cinagara, New Kutaraja, Persatuan Pemuda dan Pelajar Purwasari.

Ketua Umum Siwindu Maju Kabeh, Tohana, menyatakan, acara bertajuk Deklarasi Masyarakat Kuningan di Jakarta dalam Pemilihan Gubernur Jakarta 2024 ini bertujuan mendukung pak Anies Baswedan.

“Kami siap membantu berjuang memenangkan Anies untuk Gubernur Jakarta. Kami bersepakat akan menjadi garda terdepan dalam memenangkan Anies dengan cara mensosialisasikan dan menjadi relawan Anies di Jakarta,” kata Tohana.

Sementara itu Anies Baswedan sendiri direncanakan akan hadir dalam acara deklarasi, namun secara dadakan ia ada pertemuan dengan DPD PDIP Jakarta. Sehingga Anies Baswedan mengutus Laode Basyir (Koordinator Relawan Anies) untuk hadir di acara.

“Sebenarnya Pak Anies Baswedan diagendakan akan hadir dalam acara deklarasi bersama Masyarakat Kuningan. Namun secara dadakan ada pertemuan dengan DPD PDIP Jakarta,” ucap Laode.

Laode berterima kasih atas deklarasi masyarakat Kuningan. Dengan adanya deklarasi masyarakat Kuningan untuk berjuang membantu memenangkan Anies Baswedan dalam Pemilihan Gubernur Jakarta.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini