Pamit Mundur dari Bacalon Gubernur Jabar, Bima Arya: PAN Dukung KDM

Redaktur author photo

 

Bima Arya saat mengumumkan pengunduran diri sebagai Bacalon Gubernur Jabar 2024.

inijabar.com, Kota Bogor- Bakal Calon Gubernur Jabar 2024 dari Partai Amanat Nasional Bima Arya menyatakan pengunduran diri nya pada Rabu (7/8/2024).

Mantan Walikota Bogor 2 periode ini menyatakan, dirinya menghadiri pertemuan. Dimana pada pertemuan kali itu, Ketua Umum (Zulkifli Hasan) mengatakan sebuah keputusan.

"Keputusan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai anggota dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mana keputusan itu adalah keputusan dari KIM yaitu pencalonan kang Dedi Mulyadi sebagai calon gubernur Jawa Barat,"tutur Bima.

Sejak awal sebagai kader PAN, dirinya jika partai memerintahkan untuk bergerak maka dia pun akan bergerak.

"Apabila partai memerintahkan kita maju, kita maju. Partai meminta saya ke kanan, saya ke kanan. Tapi manakala partai meminta saya untuk tidak melanjutkan maka saya akan Samina Wa Atona. Saya dengar dan saya akan patuhi putusan partai,"tegasnya.

"Maka itu, saya akan mendukung penuh keputusan dari pimpinan Partai Amanat Nasional untuk berada di Koalisi Indonesia Maju dan mendukung penuh pencalonan kang Dedi Mulyadi (KDM) untuk menjadi calon Gubernur Jawa Barat dengan siapapun kang Dedi berpasangan kita akan dukung. Berdasarkan informasi kang Dedi akan berpasangan dengan kader dari Partai Golkar,"tandasnya.

Sementara isu berkembang Dedi Mulyadi akan berpasangan dengan Calon Wakil Gubernur Jabar Nurul Arifin yang merupakan kader Partai Golkar.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini