PAN dan Hanura Kota Bekasi Protes Logo Partainya Dicatut Seolah Dukung Tri

Redaktur author photo

 


inijabar.com, Kota Bekasi- Sebuah laman Instagram milik akun triadhiantobekasikeren memuat banner berisi gambar Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto dan Calon Wakil Walikota Bekasi Harris Bobihoe dan juga dimuatnya logo-logo partai politik pendukungnya.

Namun dua partai yang merasa dicatut yakni PAN dan Partai Hanura memprotes penempatan logo partai nya. Pasalnya dua parpol tersebut sudah menegaskan dukunganya ke pasangan Calon Walikota Heri Koswara dan Calon Wakil Walikota Bekasi H.Sholihin.

"Saya tidak merasa memberikan dukungan sama pak Tri. Tapi Hanura sudah memberikan dukungan secara resmi ke pa Herikos dan H. Solihin,"ucap Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi Abdul Wahab Joni. Sabtu (24/8/2024).

Abdul Wahab Joni meminta tim pendukung Tri Adhianto untuk menghapus logo partai nya di banner tersebut. Karena, kata dia, akan mengganggu kondusifitas di internal partai nya.

"Saya protes nih,"cetusnya.

Senada dikatakan, Kordinator Pemenangan PAN untuk Heri Koswara-Sholihin, Qadar Ruslan Siregar. Menurut dia, PAN sudah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) B1-KWK untuk pasangan Heri Koswara dan H.Sholihin.

"Kan sudah diserahkan SK B1-KWK nya untuk pasangan Heri Koswara dan Gus Shol. Itu sudah final dan mengikat keputusan dari DPP PAN,"tegas Ruslan. Sabtu (24/8/2024).

Ruslan juga meminta tim pendukung Tri Adhianto untuk menghapus logo PAN di banner tersebut.

"Dan untuk pengurus, kader dan simpatisan PAN di Kota Bekasi pastinya harus satu komando apa yang sudah ditetapkan partai,"tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini