Pasangan Jimat Aku Daftar Di Hari Kedua Sebelumnya Pasangan Aslina di KPU Subang

Redaktur author photo
Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus saat mendaftar di KPU Subang

inijabar.com, Subang-  Pasangan Ruhimat- Aceng Kudus (Jimat Aku) mendaftarkan diri di hari kedua pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Subang pada Rabu (28/8/2024)

Pasangan tersebut mendaftarkan ke KPU Subang, sekira pukul 11.00 WIB. Jimat Aku diusung koalisi partai Gerindra, Demokrat, dan PAN, serta 11 parpol non Parlemen. 

Ruhimat menyampaikan, dirinya diusung kembali di Pilkada Serentak 2024, oleh Koalisi Partai Gerindra, Demokrat dan PAN, serta 11 partai politik non parlemen. 

"Saya diminta melanjutkan pembangunan yang tertunda di periode sebelumnya. Insyaa Allah, akan saya tuntaskan, apabila nanti kembali terpilih," ujur pria yang akrab disapa Kang Jimat.

Sebelumnya di hari pertama pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Subang, Selasa (27/8/2024), sejak dibuka pendaftaran dari pukul 08.00 wib hingga 12.00 WIB, belum juga ada Paslon yang datang untuk mendaftar. 

Baru sekira pukul 13.00 WIB, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang, Asep Rochman Dimyati (ARD) dan Lina Marliana (Aslina), resmi mendaftarkan diri ke KPU Subang. 

Sebelum mendaftar ke Kantor KPU Subang, Pasangan Aslina melakukan deklarasi bersama ratusan pendukungnya, yang bertempat di Kantor Pemenangan yang juga markas dari Kantor DPC PPP Kabupaten Subang di Jl. K.S Tubun No.11, Cigadung, Kabupaten Subang.

Ketua Tim Pemenangan Aslina, Eep Hidayat yang juga mantan Bupati Subang menyampaikan komitmen pasangan Aslina, untuk pembangunan Kabupaten Subang, lebih memprioritaskan bagi masyarakat marjinal, khususnya kaum disabilitas.

Sementara itu, waktu pendaftaran paslon bupati dan wakil bupati Subang, di KPU masih menyisakan satu  hari lagi besok, yakni Kamis 8 Agustus 2024, yang dipastikan pendaftaran baru di tutup KPU pukul 23.59 WIB.

Pada pendaftaran hari ketiga, dikabarkan paslon Renaldi-Agus Masykur Rosyadi (Religius) yang diusung lokasi partai Golkar, PDI Perjuangan dan PKS akan mendaftar.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini