Pasangan Rey-Agus Masykur Sore Ini Konvoi Daftar ke KPU Subang

Redaktur author photo
Reynaldi dan Agus Masykur Rosyadi

inijabar.com, Subang- Di hari terakhir pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di Pilkada 2024 akan dilakukan oleh pasangan Reynaldi Putra Andita (Kang Rey) dan Agus Masykur Rosyadi (Kang Akur) pada Kamis (29/8/2024) sore ke Kantor KPU Subang.

Pasangan yang diusung koalisi BERKAH (Banteng, Beringin Ka'bah) terdiri dari Partai Golkar, PDIP, dan PKS Subang ini rencananya konvoi mulai dari Masjid Agung Al Musabaqoh bada sholat Ashar sekira pukul 16.00 wib.

Paslon yang dinamai RELIGIUS ini dideklarasikan hari ini Kamis (29/08) mengambil lokasi start di Area Mesjid Agung Al-Musabaqoh Subang sekitar pukul 14.00 WIB. 

Adapun rute yang ditempuh yakni jalan Wisma Karya Subang - jalan depan SMPN 1 Subang - Jalan Otista - Jalan Pejuang 45 - Jalan depan SMPN 4 Subang kemudian finish KPU Subang.

Rencananya, pasangan ini, akan menggunakan kendaraan ramah lingkungan yaitu Becak untuk lakukan konvoi keliling Kota Subang bersama ribuan simpatisan dari Koalisi Berkah.

Tidak hanya itu, Paslon RELIGIUS ini akan dihantarkan oleh Mantan Bupati Subang Ojang Sohandi (Mang Ojang) dan Anggota DPD Jawa Barat yang juga Komedian Oni Suwarman atau yang populer dengan nama Kang Oni).(sri)

Share:
Komentar

Berita Terkini