Pasca Dilantik Jadi Plt Sekda Kuningan, Asep Pantau Pembangunan Gedung Sekda

Redaktur author photo


Plt Sekda Kuningan H. Asep Taufik Rohman

inijabar.com, Kuningan- Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kuningan Jawa Barat, H Asep Taufik Rohman, melakukan peninjauan langsung, terhadap pelaksanaan rehabilitasi pembangunan gedung sekretariat daerah, yang berlokasi di jalan baru Cigintung, atau yang lebih dikenal kawasan Kuningan Islamic Center (KIC), pada Jum’at (02/8/2024).

Asep mengatakan, peninjauan itu dilakukan untuk memonitoring dan mengetahui sejauh mana progres perkembangan kegiatan tersebut berjalan.

“Kami melihat langsung untuk mengetahui perkembangan hasil pelaksanaan pekerjaan, dalam rangka persiapan, sebab sarana gedung sekretariat daerah ini akan segera digunakan,”terangnya.

Terkait kapan rencana fasilitas itu mulai dimanfaatkan. Asep mengatakan, baru akan memastikan sesudah progres pembangunannya dinilai telah rampung.

“Kami berharap sekitar akhir Agustus atau sesudah Hari Jadi Kuningan (1 September -red) mendatang, pembangunan telah selesai dan fasilitas ini siap untuk dihuni,”ujarnya.

Agenda tersebut, merupakan kunjungan kerja Asep selaku Plt.Sekda Kuningan pada hari ke-2, sebagai langkah berjenjang memulai tugas barunya, menahkodai lembaga sekretariat daerah di kabupaten ujung timur Jawa Barat ini.(Rojik)

Share:
Komentar

Berita Terkini