Pasca Tak Direkom PDIP Jadi Calon Walikota Bekasi 2024, M2 Bilang Begini

Redaktur author photo
mantan walikota Bekasi Mochtar Mohammad (M2) usai menyaksikan putranya dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Di acara pelantikan anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029 bertambah menarik drngan kehadiran dua mantan kepala daerah di Kota Bekasi. Senin (26/8/2024).

Kedua nya yakni mantan walikota Bekasi periode 2008 Mochtar Mohammad dan mantan wakil walikota Bekasi periode 2014 Ahmad Syaikhu.

Mochtar Mohammad hadir bersama Istri menyaksikan putra kesayanganya Gilang Esa Mohammad dilantik sebagai Anggota DPRD Kota Bekasi 2024. Begitupun Ahmad Syaikhu yang ikut menyaksikan putra nya bernama Kemal dikukuhkan sebagai wakil rakyat Kota Bekasi hasil Pemilu 2024 lalu.

Kedua mantan kepala daerah tersebut terlihat sangat sumringah usai menyaksikan putra masing-masing dikukuhkan sebagai wakil rakyat. Terlebih Mochtar Mohammad yang juga sempat mendaftar di berbagai partai politik sebagai bakal calon walikota Bekasi 2024-2029 dan bersaing ketat dengan Tri Adhianto yang juga maju sebagai bacalon walikota Bekasi sebagai sesama kader PDIP. 

Namun melihat perkembangan politik terakhir di Kota Bekasi, DPP PDIP lebih memilih Tri Adhianto yang diusung untuk maju berpasangan dengan Haris Bobihoe dari Gerindra.

Saat dikonfirmasi terkait perkembangan politik terakhir dan sikap politik dirinya usai tidak ditetapkan sebagai calon walikota Bekasi di 2024 oleh partai nya.

Mochtar Muhammad atau yang akrab disapa Babe M2 terlihat lebih legowo dan mengaku patuh kepada keputusan DPD PDIP..

Dirinya  mengatakan, menghormati keputusan partai dan berjanji membantu calon yang diusung oleh PDIP yakni Tri Adhianto sebagai Calon Walikota Bekasi 2024.

"Kita dukung aja apa yang sudah menjadi ketetapan partai," ucapnya dengan senyum khas seolah tanpa beban. 

Sebagai pengurus DPD PDIP Jawa barat, M2 punya kewajiban untuk membantu memenangkan pasangan Tri-Harris.

Namun untuk strategi yang akan di gunakan  M2 untuk kemenangan PDIP di Pilkada kota Bekasi 2024. Dia masih enggan mengungkapkannya dan terlihat sangat hati-hati dalam bicara tidak seperti biasanya gaya khas ceplas ceplosnya.

"Itu masih rahasia,"jawabnya singkat 

"Apa yang menjadi keputusan partai ya kita amankan lah,"sambung M2.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini