PDIP Melengkapi Seluruh Parpol Pendukung Herdiat-Yana Lawan Kotak Kosong

Redaktur author photo




Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya saat menerima SK B1-KWK dari DPP PDIP.

inijabar.com, Ciamis- Akhirnya teka-teki kemana arah politik PDIP di Pilkada Ciamis 2024 pun tuntas sudah. Partai berlambang banteng moncong putih ini pun juga bergabung dengan koalisi semua partai mendukung pasangan Herdiat-Yana.

Kepastian tersebut diketahui setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) B1-KWK dari DPP PDIP yang diserahkan kepada Herdiat Sunarya dan Yana D Putra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2024. Selasa (27/8/2024)

Wakil Ketua Bapilu DPC PDIP kabupaten Ciamis Yogie Permadi menyatakan, penyerahan SK B1-KWK tersebut dilakukan di kantor DPC PDIP Kabupaten Ciamis di jalan Jend A. Yani kertasari Kecamatan Ciamis. 

"Benar tadi sekitar jam 16.00 wib menyerahkan rekomedasi Model B persetujuan parpol KWK. Dengan no 346/EX/DPC 26-05-B./VIII/2024.untuk mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Ciamis di Pilkada serentak 2024.dan ditanda tangan langsung ketua umum Ibu megawati soekarno putri dan sekjen Hasto Kristianto,"ungkapnya. Selasa (27/8/2024).

Dengan demikian seluruh kekuatan partai politik di Ciamis telah satu suara mendukung pasangan Herdiat-Yana yang akan melawan kotak kosong.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini