Perumda Tirta Galuh Gelar Bulan Promo Discount Pemasangan Pelanggan Baru

Redaktur author photo
Perumda Tirta Galuh Ciamis

inijabar.com, Ciamis- Masih dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 dan juga Hari Jadi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Galuh Kabupaten Ciamis ke 36 membuka layanan bulan promosi.

Bulan promosi yang diselenggarakan sejak periode Agustus 12 - 29 Agustus 2024, pelanggan mendapatkan discount murah meriah pemasangan baru dari Rp1.400,000, menjadi Rp360 ribu sudah termasuk biaya pendaftaran standart pipa Dinas 6 meter. 

Direktur Perumda Tirta Galuh Amsi Yudi Purwanto menegaskan, selama bulan promo calon pelanggan diberikan discount murah meriah.


"Selama bulan promo ini kami adakan diskon murah meriah pemasangan baru, khusus untuk Cabang Ciamis,"ujarnya. Kamis (22/8/2024).

Amsi menambahkan, pihaknya khususnya Cabang Ciamis pun melakukan woro-woro keliling agar masyarakat tahu adanya program bulan promo murah meriah ini.

"Dan hari ini Kamis 22  Agustus 2024 khusus nya cabang Ciamis keliling juga pakai kendaran woro woro mengajak ke warga sekitar cabang Ciamis supaya lebih tahu ada nya promo ini,"ucapnya.

"Silahkan datang ke cabang Ciamis atau langsung bisa menanyakan ke kantor pusat jalan Drs, Soejoed dekat komplek perkantoran. Biar lebih jelas teknis syarat-syarat apa yang harus dilengkapi oleh calon pelanggan baru,"pungkasnya.(diki/edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini