Pj Bupati Absen di Pelantikan Anggota DPRD Kab.Sumedang 2024-2029

Redaktur author photo

 

Penandatanganan pelantikan anggota DPRD Sumedang periode 2024-2029.

inijabar.com, Sumedang- Pelantikan 50 anggota DPRD Kabupaten Sumedang periode 2024-2029 tanpa dihadiri oleh Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli.

Ketidakhadiran Yudia di acara Paripurna Istimewa itu diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sumedang, Tuti Ruswati, di Gedung Negara, Selasa (13/8/2024).

Yudia diketahui sedang berasa di IKN (Ibu Kota Negara) bersama Presiden Jokowi dan sejumlah menteri.

Sekda Kabupaten Sumedang  Tuti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD terpilih.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, kami ucapkan selamat kepada anggota DPRD periode 2024-2029. Kami juga berterima kasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada anggota DPRD periode 2019-2024 atas jasa, pengabdian, dan kontribusi luar biasa mereka demi kemajuan Kabupaten Sumedang,"katanya.

Dia mengungkapkan, kemajuan Kabupaten Sumedang tak lepas dari sinergi antara pemerintah daerah dan DPRD.

“Kami berharap ke depannya anggota DPRD dapat terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah, sehingga pembangunan di Sumedang untuk kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan lebih baik lagi,” ujarnya.

Senada dikatakan Ketua DPRD Sumedang periode 2018-2024, Irwansyah Putra, bahwa masa jabatan DPRD Kabupaten Sumedang periode 2019-2024 telah berakhir.

“Selama masa pengabdian, anggota DPRD telah menjalankan tugas, fungsi, dan kewajibannya secara optimal, demi menampung dan mewujudkan aspirasi masyarakat Sumedang,” kata Irwansyah.

Dia juga menyoroti perubahan yang terjadi sejak pelaksanaan otonomi daerah.

“Dengan orientasi pada tata kelola pemerintahan yang baik, kita semua berusaha bekerja secara profesional dan transparan, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumedang,”tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini