Pj Walikota Bekasi Ingatkan Orang Tua Jangan Sibuk Cari Uang Lupa Keluarga

Redaktur author photo
Pj.Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad saat memberikan arahan di acara Harganas tingkat Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi-  Dalam membentuk karakter anak, bukan hanya dari sekolah saja orang tua juga harus turut andil. Selain itu, pemantauan aktivitas anak-anak dan juga hubungan antara orang tua dan anak itu penting agar tidak terjerumus ke hal-hal negatif.

Hal tersebut dikatakan Pj Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad saat mengikuti kegiatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 di Car Free Day Gor Patriot Chandrabaga pada Minggu (04/8/2024).

"Hari ini kami bersama seluruh OPD  mengadakan acara pentingnya keluarga yang harmonis di Hari Keluarga Nasional yang ke 31 tingkat Kota Bekasi. Di hari ini kita ingin mempersatukan kembali, menyadarkan kembali arti penting keluarga mudah-mudahan ini bisa memberikan spirit dan bisa menyadarkan semua untuk kita kembali kepada keluarga," ucapnya. Minggu (04/8/2024).

Raden Gani Muhamad juga mengingatkan orang tau, harus meluangkan waktu untuk keluarga se sibuk-sibuknya orang tua bekerja, harus tetep memperhatikan keluarga.

"Di era sekarang ini banyak orang tua yang sibuk mencari uang tapi melupakan perannya sebagai orang tua,'ungkapnya.


"Harapan kami dengan acara ini agar bisa lebih mempersatukan keluarga  yang ada di kota Bekasi karena ini arti penting yang kita mau sampaikan untuk warga Kota Bekasi bahwa keluarga mempunyai arti yang sangat penting,"tambanya.

Sementara itu Kepala DPPKB Kota Bekasi Ika Indah Yarti  mengatakan, Harganas di lakukan setiap satu tahun sekali dan dilakukan setiap tanggal 29 Juni.

"Saya sudah sampaikan saat laporan kegiatan bahwa Harganas jatuh di tanggal 29 Juni, hanya saja di Kota Bekasi melaksanakan pada hari ini (4/8). Karena sebelumya kita mengadakan di tingkat nasional yaitu di Semarang dan tingkat provinsinya di Cirebon pada tanggal 18,19 dan 20 Juni,"ungkap Ika.

"Harapan saya semoga di Kotak Bekasi betul-betul tadi disampaikan oleh bapak PJ Walikota menginginkan semua masyarakatnya mempunyai keluarga yang tentunya yang berkualitas, harmonis yang baik dan juga mempunyai anak-anak juga yang baik sehingga tadi juga disampaikan juga keluarga yang SAMAWA (sakinah mawadah, warohmah) agar menjadi keluarga yang kuat yang mempunyai karakter dan juga mandiri,"tutupnya.

Di acara tersebut hadir juga insur Forkopimda dan juga dan Sekertaris Daerah Kota Bekasi Junaedi, Kadinkes Tanti Rohilawati.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini