PT DAHANA Buka Lowongan Kerja, Ini Persyaratannya

Redaktur author photo


Ilustrasi

inijabar.com, Subang - PT DAHANA membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung dan berkarir bersama sebagai karyawan Management Trainee. DAHANA mencari individu yang berdedikasi, berkompeten, dan siap menghadapi tantangan di berbagai wilayah kerja PT DAHANA. 

PT DAHANA merupakan perusahaan kiblat bahan peledak Indonesia yang bergerak di sektor Energetic Material. Produk dan layanan DAHANA sangat digemari oleh berbagai perusahaan pertambangan, kuari, konstruksi, migas hingga militer dan telah mendirikan berbagai site project se-antero Indonesia.

DAHANA juga dikenal sebagai  perusahaan dengan fasilitas bahan peledak terlengkap di Asia Tenggara. Di Subang, DAHANA mendirikan kawasan Energetic Material Center sekaligus Kantor Manajemen Pusat yang menjadi mesin utama inovasi-inovasi produk dan layanan perusahaan.

Selain itu, sejak tahun 2022, DAHANA tergabung dalam holding BUMN Industri Pertahanan Indonesia (DEFEND ID) bersama PT Len Industri (Persero), PT PINDAD, PTDI, dan PT PAL Indonesia mengemban tugas sebagai motor utama industri pertahanan Indonesia untuk mewujudkan kemandirian Alutsista dan Alpalhankam Indonesia.

Berikut persyaratannya.

Persyaratan Umum :

IPK minimal 3.00 (skala 4), berusia maksimal 30 tahun, memiliki nilai TOEFL minimal 450, dapat bekerja dalam tim, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT DAHANA.

[cut]


Kebutuhan Dokumen : CV, KTP, Ijazah, Sertifikat TOEFL, Pas Foto

Jurusan yang dibutuhkan :

S1 Akuntansi

S1 Teknik Industri

S1 Teknik Informatika/Teknik Komputer/Ilmu Komputer

Periode Registrasi:

Registrasi hanya dilakukan secara online pada tanggal 07 – 12 Agustus 2024.

Cara Registrasi:

Silakan akses situs di www.dahana.id/karir untuk mengisi formulir pendaftaran dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan.

PERINGATAN !

Hati-hati terhadap penipuan. PT DAHANA tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen.(sri)

Share:
Komentar

Berita Terkini