Sekda Ciamis Buka Turnamen Bola Voli Dandim Cup 2024

Redaktur author photo
Sekda Ciamis H.Andang Firman didampingi Dandim Ciamis saat membuka turnamen bola voli Turnamen Dandim Cup 2024.

inijabar.com, Ciamis - Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis  H. Andang Firman membuka turnamen bola boli Dandim Cup 2024 dimulai sejak 31 Agustus- 3 September 2024 di Arena Bola Voli Gelanggang Galuh Taruna Ciamis, Ciamis, Kabupaten Ciamis.

Dandim Cup 2024 ini diikuti oleh berbagai club bola voli yang berada di wilayah Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar.

Sekda Kabupaten Ciamis H. Andang Firman mengatakan, prestasi bola voli Kabupaten Ciamis cukup membanggakan.

"Tahun 2022 Kabupaten Ciamis juara dapat emas,"kata Andang.

Dia berpesan kepada semua peserta dan pemain agar jadikan turnamen ini sebagai motivasi guna memajukan cabang olah raga di Kabupaten Ciamis. Terutama Bola Voli. 

"Ini ajang pencari bakat dalam rangka memilih yang ditunjuk mewakili Ciamis pada Porda 2026. Kalau terpilih oleh PBVSI harus semangat. Banyak atlet hebat di Kabupaten Ciamis. Itu motivasi. PBVSI akan memberikan pembinaan yang hebat. Kalah menang sudah biasa tetapi paksakan menang dan juara,"ujarnya.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen tersebut Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono,  Kasdim/0613 Mayor Inf Nirca, Ketua Harian PBVSI Kabupaten Ciamis H. Taufik Gumelar, dan Ketua KONI Kabupaten Ciamis.

Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Afiid Cahyono, mengatakan, open turnamen ini dilaksanakan dalam rangka untuk uji coba setiap club bola voli yang ada di Kabupaten Ciamis dan Kota Banjar.

"Ini wadah dan uji kemampuan tiap club. Semoga kedepan lebih banyak dan ramai lagi. Jangan lihat ada atau tidak piala. Tetapi uji coba kemampuan club, dimana kedepan akan dipilih salah satu perwakilan untuk tingkat daerah dan Indonesia," kata Afiid Cahyono. Sabtu (31/8/2024).

"Selamat bertanding. Jaga sportivitas pertandingan,"ujarnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini