Siap Daftar KPU Bekasi, BN Holik- Faizal Terima SK B1-KWK dari Presiden PKS

Redaktur author photo


Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyerahkan SK B1-KWK pada pasangan Calon Bupati Bekasi BN Holik dan Calon Wakil Bupati Faizal Hafan Farid.

inijabar.com, Kabupaten  Tangerang-  Presiden PKS Ust.Ahmad Syaikhu menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) B1-KWK kepada pasangan Calon Bupati Bekasi BN Holik Qodratulloh dan Calon Wakil Bupati Bekasi H. Faizal Hafan Farid. Selasa (20/8/2024)

Ahmad Syaikhu menyerahkan secara bersamaan kepada 368 bakal calon kepala daerah di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Selasa (20/8/2024).

"Penunjukan ini sebagai amanah untuk dijalankan dan diupayakan secara sungguh-sungguh untuk kesejahteraan masyarakat,"ujarnya.

Dengan mendapat dukungan dari PKS yang memiliki 7 kursi ini, keduanya sudah mengumpulkan 15 kursi DPRD Kabupaten Bekasi dari perolehan 8 kursi Partai Gerindra di DPRD Kabupaten Bekasi.

Itu artinya, pasangan ini sudah memenuhi minimal 20 persen kursi di DPRD Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah, semoga kami dengan dukungan penuh masyarakat dapat memenangkan pilkada 2024 di Kabupaten Bekasi. Demi wujudkan Kabupaten Bekasi yang lebih baik dan maju, dan dapat menyejahterakan rakyatnya," papar BN Kholik.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini