Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Panumbangan, Herdiat Ceritakan Alasan Maju Lagi di Pilkada 2024

Redaktur author photo

Bacalon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Bacalon Wakil Bupati Yana D Putra saat bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Panumbangan. 

inijabar.com, Ciamis -Cabup Ciamis ,Dr H.Herdiat Sunarya didampingi Cawabup H.Yana D Putra, adakan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat se-Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis. Sabtu (03/8/2024)

Acara yang juga dihadiri tokoh pemuda dan alim ulama tersebut digelar bertempat di kediaman tokoh masyarakat H .Ento  di Desa Medanglayang Kecamatan Panumbangan. Sabtu (3/8/2024).

Bacalon Bupati Ciamis H.Herdiat Sunarya mengakui selama masa  jabatan bupati dari bulan April 2019 hingga April 2024. masih banyak kekurangan dalam melaksanakan tugasnya .

"Namun, saya ingat kata-kata dari Dewan Rois NU Kabupaten Ciamis, Amir Hamzah, yang mengingatkan bahwa pintu surga pertama adalah untuk pemimpin yang amanah dan jujur, membuatnya berubah pikiran," ungkapnya.

Herdiat menekankan, keputusannya untuk maju lagi bukan hanya keinginan pribadi, tetapi juga karena dukungan dan dorongan dari berbagai pihak keluarga serta masyarakat Tatar Galuh kabupaten Ciamis

"Hatur nuhun ka palawargi sadayana kana dukungan sareng doa na kanggo lebih penyemangat yang sebentar lagi di bulan November 2024 Pilkada serentak,"tandasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini