Wahana Muda Panoongan Gelar Aneka Lomba HUT ke 4 dan HUT RI ke 79

Redaktur author photo
Sekretaris Wahana Muda Panoongan Tresna Ayu Permata saat memandu kegiatan lomba.

inijabar.com, Ciamis- Wahana Muda Panoongan menggelar hari jadi ke 4 tahun sekaligus memperingati HUT RI ke 79 dengan berbagai lomba pada Sabtu (24/8/2024).

Sekertaris Wahana Muda Panoongan Tresna Ayu Permata menyatakan, adapun  lomba yang dilaksanakan mulai dari seni suara dan olah raga.

"Dari bidang olahraga ada tenis meja, bola voly, sepak bola mini, lomba lomba ceria untuk adik-adik kita yang dilaksanakan selama 3 minggu,"ujar mojang berusia 22 tahun ini. Sabtu (24/8/2024).

Wanita yang akrab disapa Ayu ini mengungkapkan, Wahana Muda Panoongan merupakan gabungan muda mudi di RW 15/16  kelurahan Ciamis kecamatan Ciamis.

"Tujuan kegiatan ini selain memperingati HUT RI, juga sebagai sarana silaturahmi antar warga sekaligus lebih mempererat dengan para orang tua kita semua,"ujarnya.

Ayu berharap seluruh warga yang telah mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan dalam keadaan sehat. Juga berpesan semua mengikuti tata tertib yang telah ditentukan panitia serta memperhatikan keselamatan pengguna jalan lain selama mengikuti kegiatan.

Ayu berharap kegiatan yang dimulai dari pertandingan tenis meja putra putri ini berjalan dengan lancar dan selamat serta tidak ada ekses yang kurang baik.(edo)


Share:
Komentar

Berita Terkini