120 Anggota DPRD Jabar Dilantik, Banyak PR Belum Kelar Termasuk DOB

Redaktur author photo
Anggota DPRD  Jabar Fraksi PAN berpose dengan Ketua DPD PAN Jabar Desy Ratnasari

inijabar.com, Kota Bandung- Sebanyak 120 anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2024-2029 dilantik di Gedung Merdeka, Kota Bandung, pada Senin (2/9/2024) pagi dalam Rapat Pripurna Istimewa DPRD Jabar.

Salah satu anggota DPRD Jabar Supriatna Gumilar dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengatakan, banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan kedepan seperti  rencana pemekaran DOB (Daerah Otonomi Baru) yang sudah ada dalam RPJMD.

"Soal rencana pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) yang ada di dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD),"ujar wakil rakyat dapil pemilihan kabupaten Kuningan, kabupaten Ciamis, kota Banjar, kabupaten Pangandaran ini. Senin (02/9/2024)

Untuk bidang pertanian dan pesantren implementasi Peraturan Daerah (Perda) Nomor 9 Tahun 2023 tentang Fasilitasi Penyelenggaraan Pesantren dan bidang pertanian.

Dirinya berharap 120 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jabar periode 2024-2029 yang akan segera dilantik melanjutkan program kerja DPRD dan kebijakan pemerintah.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini