14 Pelajar Diduga Mau Tawuran Diamankan Polsek Pabuaran

Redaktur author photo
Belasan pelajar diamankan Polsel Pabuaran Subang diduga hendak tawuran.

inijabar.com, Subang - Sebanyak 14 pelajar diduga akan melakukan tawuran di Kampung Pasirangin, Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang, diamankan Polsek Patokbeusi, Sabtu (21/9/2024) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kapolsek Pabuaran AKP Willy Firmansyah menyatakan, usai menerima laporan warga bersama jajaran petugas langsung bergerak, sesampainya di TKP langsung melakukan pengecekan dan penggeledahan terhadap sekelompok anak pelajar yang sedang berkumpul.

Petugas dari Polsek Pabuaran berhasil mengamankan 14 orang anak di bawah umur pelajar yang sedang berkerumun dan berkumpul, dari hasil penggeledahan di TKP (tempat kejadian perkara), petugas menemukan 22 buah senjata tajam yang menyerupai golok berukuran panjang yang tergeletak di sekitaran TKP.

"Setelah kami amankan Para Pelaku berikut barang bukti, Piket Siaga Polsek Pabuaran langsung membawa para Pelaku Tawuran ke kantor Polsek Pabuaran untuk diamankan dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujar Willy.

Willy mengimbau orang tua untuk lebih waspada dan mengawasi anak-anaknya agar tidak melakukan tawuran.

"Kami mengimbau kepada orang tua dan wali murid untuk lebih ekstra lagi memperhatikan, mengawasi dalam pergaulannya, mengecek keberadaan anak,  mengimbau supaya tidak kumpul-kumpul sehingga tidak menimbulkan aksi tawuran,"saran Willy.(sri)

Share:
Komentar

Berita Terkini