50 Anggota DPRD Kuningan Dilantik, Ini Pesan Pj Bupati

Redaktur author photo


Pelantikan 50 Anggota DPRD Kab.Kuningan

inijabar.com, Kuningan- Sebanyak 50 Anggota DPRD Kabupaten Kuningan terpilih, pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024, dilantik pada Rapat Paripurna di Ruang Sidang DPRD Kuningan pads Senin (9/9/2024).

Pj Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat mengucapkan selamat kepada seluruh Anggota DPRD Kuningan terpilih dan terimakasih kepada seluruh Anggota DPRD Kuningan 2019-2024 telah menjalankan masa jabatan dengan baik.

"DPRD merupakan bagian integral dari Pemkab Kuningan dan berada setara dengan kepala daerah yang berasal dari partai politik, namun tetap diawasi oleh lembaga hukum seperti KPK dan BPK," ucapnya.

Ia juga mendoakan, semoga dapat menjalankan tugas dengan baik jujur dan maksimal. Sehingga dapat memberikan dampak baik bagi seluruh masyarakat Kuningan.

Ketua DPRD Kuningan Periode 2019-2024, Nuzul Rachdy menegaskan, pengambilan sumpah jabatan sekaligus pelantikan Anggota DPRD Kuningan merupakan tahapan terakhir dari Pileg pada Februari 2024 lalu.

Sesuai amanat undang undang, maka seluruh anggota DPRD periode 2019-2024 akan habis masa jabatan. 

"Sehingga saya bersama pimpinan menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh unsur Pemkab dan masyarakat Kuningan atas kerjasama selama ini," ungkap Nuzul Rachdy.

Nuzul Rachdy bersyukur seluruh tugas DPRD Kuningan periode 2019-2024 dapat dilaksanakan maksimal dan semoga dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat Kuningan.

“Selamat kepada seluruh anggota DPRD terpilih dan semoga Allah memberikan berkah selama masa Jabatan 2024-2029", pungkasnya.(Rojik)

Share:
Komentar

Berita Terkini