Adiknya Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad: Gue Juga Bingung

Redaktur author photo
Raffi Ahmad dan Nisya Ahmad

inijabar.com, Jakarta- Dilantiknya Nisya Saadia Ifat atau yang dikenal Nisya Ahmad sebagai salah satu dari 120 anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029 pada Senin (2/9/2024) malam masih jadi pegunjingan publik.

Pasalnya, adik dari artis Raffi Ahmad ini perolehan suara nya kalah oleh Anggota DPRD Terpilih Toriqoh Nashrulah Fitria di dapil Jabar 2. Namun karena Toriqoh menyatakan kemundurannya sebelum pelantikan jadilah Nisya yang menggantikannya saat pelantikan.

Sementara itu, sang kakak yakni Raffi Ahmad yang ikut terbawa-bawa namanya dalam persoalan tersebut mengaku bingung.

Raffi bersikukuh mengaku tak tahu-menahu soal  tersebut.

"Gue juga bingung, coba tanyain ke partainya," ujar Raffi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9), dikutip detikhot.

Sekedar diketahui, Nisya Ahmad dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029. Pada Pemilu 2024 ini, Nisya maju sebagai calon anggota DPRD Jabar dari PAN di Dapil Jabar II. 

Nisya kala itu hanya memperoleh 50.422. Sedangkan Thoriqoh mendapat suarA 58 ribu suara. Toroqph pun ditetapka. KpU Jabar sebagai anggota DPRD Jabar Terpilih.

Nisya pun akhirnya menjadi anggota DPRD Jabar setelah rekan satu partainya, Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, mengundurkan diri. 

Karir Nisya Ahmad di dunia selebritis tidak sementereng Raffi Ahmad. Debut Nisya Ahmad di dunia acting pada 2015 dalam film Move On. Kemudian kembali bermain film pada 2018 dengan judul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend.

Anak kedua Amy Qanita itu menikah dengan Andika Abdillah Soeria Sapardi Rosadi pada 31 Januari 2009. Namun, saat ini pernikahan mereka diambang perceraian dan sedang dalam proses perpisahan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini