Catat Syaratnya, PT. NAJ Buka Lowongan Untuk 350 Orang

Redaktur author photo



inijabar.com, Kuningan- PT. Naladhipa Anugerah Jaya ( PT NAJ), yang berkantor di Jalan Raya Sukamulya-Cigugur, yang berlokasi tepat di depan kantor bank BRI Cigugur, Kabupaten Kuningan, membuka lowongan kerja untuk 350 orang, untuk di beberapa garment yang ada Kuningan, atau di wilayah Jawa Barat serta di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek-red).

Dari 350 orang tenaga kerja yang di butuhkan rencananya akan di tempatkan di beberapa garment, selain akan di tempatkan di Kuningan, juga akan di tempatkan di wilayah Jawa Barat dan Jabodetabek. Dari 350 orang yang di butuhkan oleh pihak garment, semua tersebut ada beberapa persyaratan, baik untuk laki-laki dan perempuan, ada batasan usianya.

Hal ini di katakan langsung, Andri Bule, Manager Operasional yang didampingi Wakil Direktur dari PT NAJ Nurdin Rifatullah di ruangan katornya, pada inijabar.com pagi tadi. Rabu (4/9/2024).

"Untuk saat ini memang pihak perusahaan kita, sedang membuka lowongan kerja, atau membutuhkan 350 orang tenaga kerja, untuk di tempatkan di beberapa garment, baik garment yang ada di Kuningan, Jawa Barat dan di Jabodetabek. Untuk itu, semua persyaratan bagi para pelamar kerja. harus dipenuhi, untuk laki-laki, kami butuhkan hanya yang berusia 18 sampai 22 tahun. Namun untuk para pelamar kerja wanita, berusia 18 sampai 23 tahun, namun untuk kalangan wanita sendiri, kami ada sedikit kelonggaran paling tinggi usianya hanya 25 tahun, dan itu tidak bisa lebih,"ujar Andri.

Dia juga menjelaskan, untuk masalah pendidikan minimal, lulusan Sekolah Dasar (SD-red) sederajat, harus sehat jasmani dan rohani, serta siap mengikuti latihan, jika memang belum ada keahlian di bidang jahit menjahit, karena akan di tempatkan di garment. 

"Yang memang bidang pekerjaan tersebut, bergerak di bidang jahit menjahit pakaian dan celana serta hal lainnya, ya' bisa di sebut konveksilah bahasaumumnyaa,"jelas Andri.

Serta untuk fasilitas benefitnya sendiri, ditempat 

Untuk fasilitas kerja, kata dia,  PT Naladipa memiliki ruang pelatihan, ruangannya bersih dan nyaman, serta di bimbing oleh instruktur profesional. Fasilitas belajar standar industri, dan lulusan langsung di salurkan ke beberapa perusahan Garment yang tersebar di beberapa wilayah yang ada di Jawa Barat serta di Jabodetabek. 

Dan tempat pelatihannya sendiri, berlokasi di Jalan Raya Kapandayan Ciawi Gebang Kuningan. Ujarnya secara detail.

"Jika sudah ahli atau sudah menguasai bidang tersebut, para tenaga kerja akan langsung bekerja. Karena dalam satu minggu sekali 20 hingga 30 orang tenaga kerja yang sudah terlatih akan diambil oleh pihak garment untuk langsung bekerja di Garment yang ada di Kuningan juga di beberapa wilayah Jawa Barat atau di Jabotabek,"katanya.

"Dan masa pelatihan yang kami berikan bagi yang belum menguasai atau yang belum ahli, yaitu akan ada pelatihan terlebih dahulu pada calon tenaga kerja, masa pelatihannya di lakukan selama 2 Minggu, dari 0 skill sampai bisa menguasai 3 mesin.Baik untuk mesin jarum 1, mesin obras dan mesin over dack.Untuk para pelamar kerja yang berminat, silakan datang saja ke kantor kami, yang berlokasi tepat di depan Bank BRI Cigugur, Jalan Raya Sukamulya Cigugur Kuningan Jawa Barat,"tutupnya.(Rojik)

Share:
Komentar

Berita Terkini