Dapat Dukungan Timur Malaka Kiemas, Cawalkot Heri Koswara Bilang Begini

Redaktur author photo
Tim Bang Nofel untuk Pemenangan Heri Koswara-Sholihin saat menerima Ketua JAM Timur Malaka Kiemas

inijabar.com, Kota Bekasi- Dukungan terus mengalir pada pasangan calon walikota-wakil walikota Bekasi Heri Koswara-H.Sholihin. 

Kali ini dari elemen yang menamakan diri Jaringan Milenial (JAM) yang dipimpin Timur Malaka Kiemas yang merupakan keponakan dari alm Taufiq Kiemas.

"Kami mendukung pasangan calon walikota Bekasi pasangan bapak Heri Kosawara dan Solihin,"ucap pria yang akrab disapa Bang Timur ini. Rabu (11/9/2024).

Timur juga menegaskan, akan segera melakukan deklarasi serta akan melibatkan semua jaringan relawan untuk bersatu memenangkan pasangan yang diusung PKS, PPP, PAN, PSI, Hanura ini.

Dia juga menyatakan, JAM masuk di dalam Relawan Bang Nofel untuk Pemenangan Heri Koswara-Sholihin.

"Di bawah komando Bang Nofel Saleh Hilabi. Kami sudah sampaikan akan segera menyusun program-program konkrit untuk memenangkan pasangan pak Heri dan pak Sholihin,"tandasnya.

Mendapat dukungan dari keponakan Alm Taufik Kiemas. Calon Walikota Bekasi Heri Koswara mengungkapkan apresiasi dan terima kasih nya atas support semua elemen masyarakat termasuk JAM.

"Kami tentu saja senang dan mengapresiasi serta ucapan terimakasih atas dukungan bang Timur Malaka Kiemas. Ini menambah spirit dan semangat kami untuk meraih kemenangan di Pilkada Kota Bekasi 2024,"ucap pria yang akrab disapa Bang Heri.

"Saya juga berterima kasih pada Bang Nofel yang terus memberikan dukungan dari berbagai elemen masyarakat di bawah binaan Tim Bang Nofel,"sambungnya.

Sementara itu, Nofel Saleh Hilabi menjelaskan, semua elemen dan kelompok masyarakat yang berhimpun di bawah Tim Bang Nofel akan deklarasi dalam waktu dekat.

"InshaAllah semua elemen masyarakat yang berada di bawah Tim Bang Nofel kita akan deklarasikan. Agar segera bergerak turun memenangkan pasangan bang Heri dan bang Sholihin,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini