Dukung Heri Koswara, Loyalis M2 Ditanya Sudah Izin Belum

Redaktur author photo


Fraksi M2 berpose bersama Cawalkot Heri Koswara di kantor Pemenangan Heri-Sholihin di Kalimalang Bekasi Selatan.

inijabar.com, Kota Bekasi- Loyalis Mantan Walikkota Bekasi Mochtar Mohammad yang menamakan diri Fraksi (Forum Rakyat Sejahtera) M2 menegaskan dukungannya kepada Calon Walikota Bekasi Heri Koswara di kantor Pemenangan Heri-Sholihin di Kalimalang Bekasi Selatan pada Selasa (10/9/2024).

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Fraksi M2 Rudi Waluyo didampingi Sekeetaris Widy Marhaen dan sejumlah anggotanya

Sekretaris Fraksi M2 Widy Marhaen mengatakan, kehadiran Fraksi M2 menjadi langkah awal untuk mendukung pasangan Bang Heri dan Bang Sholihin untuk menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi pada Pilkada 2024.

“Kami salah satu dari sekian banyak relawan Bapak Mochtar Mohammad. InsyaAllah mendukung Bang Heri Koswara pada Pilkada Kota Bekasi kali ini,” ujar Sekjend Fraksi M2 Widy Marhaen.

“Kedepan kami akan berkonsolidasi dan merapatkan jajaran Ketua, Sekretaris, Bendahara di tingkat kecamatan dan kelurahan se-Kota Bekasi,” tambahnya.

Sementara itu, Calon Wali Kota Bekasi Heri Koswara yang langsung menerima mereka menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan tersebut.

“Pertama saya berterima kasih atas support dari jajaran Fraksi M2 di tingkat Kota Bekasi,” kata tokoh yang akrab disapa Bang Heri ini.

“Saya mau tanya sebelumnya sudah pada izin belum ini sama Pak Mochtar?” ujarnya dan dijawab bersama; Sudah.

“Saya tidak mau komunikasi dan silaturahmi saya yang terbangun baik jadi renggang,” ungkapnya sambil bercanda.

“Hubungan saya dan Pak Mochtar sebenarnya jauh lebih lama karena dimulai sejak almarhum ayah saya masih hidup sudah berkomunikasi sejak dulu, pada era Ahmad Zurfa’i dan beliau menjadi Wakil Wali Kota Bekasi ada yang namanya forum silaturahmi pesantren,” bebernya.

“Jadi, semoga komunikasi ini sudah seizin beliau dan kita bisa berkolaborasi maksimal untuk membangun Kota Bekasi,” pungkasnya.

Sekedar diketahui Mochtar Mohammad yang juga Pengurus PDIP Jawa Barat yang ikut penjaringan bakal calon walikota Bekasi 2024 harus mengalah dengan pesaingnya yakni Tri Adhianto sebagai pihak yang direkom PDIP untuk Pilkada Kota Bekasi 2024.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini