Forum RW dan Tokoh Masyarakat di Kec.Rawalumbu Deklarasi Dukungan Untuk Heri-Sholihin

Redaktur author photo
Para tokoh masyakat dan Forum RW Bersatu di kecamatan Rawalumbu mendeklarasikan dukungan pada Cawalkot Heri-Sholihin.

inijabar.com, Kota Bekasi- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Heri Koswara dan H.Sholihin menghadiri Deklarasi Dukungan dari masyarakat Rawalumbu yang tergabung dalam Forum RW se Kecamatan Rawalumbu, para pengurus RT, LPM, BKM dan tokoh masyarakat di Rawalumbu.

Acara yang berlangsung Di Gedung Serbaguna Narogong Kecamatan Rawalumbu pada Minggu (29/9/2024) itu, dihadiri hampir 1000 Peserta.


Calon Walikota Bekasi Hari Koswara mengaku senang karena yang hadir lebih banyak dari yang dibayangkannya.

"Melihat jumlah yang hadir luar biasa. Saya baru kali ini mengikuti acara deklarasi dukungan ke saya, tingkat kehadiran di atas 500 orang saya apresiasi sekali,"ucapnya. Minggu (29/9/2024)

Heri Koswara juga mengungkapkan, menargetkan kemenangan mutlak dengan lebih fokus membuka dan menguatkan jaringan-jaringan baru. Pasalnya, kata dia, banyak pengurus RT dan RW yang baru mengetahui program dari paslon nomor urut 1 ini dan menjadi tertarik.

"Mungkin mereka yang baru mendengarkan program sama dengan bang Solihin mereka tertarik karna nanti yang mendapatkan fasilitas terkait Rp500 juta per tahun per RW dan Rp25 Juta insentif untuk RW dan Rp 20 juta untuk RT,"tuturnya.

[cut]


"Tentunya Rp17 juta untuk posyandu dan PKK. Soalnya selama ini mereka mengeluhkan belum mendapatkan itu (honor) jika pun dapat tapi tidak seberapa dan ketika melihat ini dengan program kami pembangunan berbasis RW membuat mereka tertarik,"tambahnya.

Heri meyakini diantara yang hadir masih ada swing voter (pemilih mengambang). Namun ingin mengetahui program dari pasangan Heri-Sholihin.

"Saya yakin, mereka yang hadir ada juga yang juga swing voter  yang awalnya ingin tahu seperti apa dan setelah melihat tambah yakin. Alhamdulillah artinya suara yang mendukung bukan dihasilkan dari Pileg saja  Tapi saya lihat juga ada yang dari Partai PAN, PSI, Hanura dan juga dari PPP serta relawan.

Sementara itu, Ketua RW 07 Pengasinan kecamatan Rawalumbu, Muhamad Rizal menegaskan, pihaknya sebagai tuan rumah dari acara tersebut sangat mendukung pasangan Heri-Sholihin.

"Saya sebagai tuan rumah dan kegiatan ini murni anggaran pribadi saya. Saya jamu semua saudara-saudara dan teman-teman yang hadir untuk pemenangan pak Heri Koswara dan pak Sholihin,"ungkap Muhamad Rizal usai acara. Minggu (29/9/2024).

[cut]


Dia mengaku tidak ada kendala dalam mengundang peserta yang begitu banyak dari semua tokoh masyarakat di kecamatan Rawalumbu.

"Alhamdulillah saya selalu update (informasi) dari Forum RW Bersatu. Dan mereka  pengurus RW yang saya kenal saya hubungi agar bisa hadir mendengar paparan program visi misi dari paslon pak Heri Koswara-Sholihin,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini