Herdiat-Yana Dapat Nomor Urut 2, Kotak Kosong Nomor 1

Redaktur author photo
Pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis Herdiat-Yana mendapat nomor urut 2.

inijabar.com, Ciamis- Pasangan Calon Bupati Herdiat Sunarya dan Calon Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra mendapat nomor urut 2 dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Ciamis dengan agenda pengundian nomor urut paslon. Senin (23/9/2024).

Pasangan calon Herdiat-Yana menjadi pasangan tunggal yang berlaga di Pilkada Ciamis 2024. Paslon ini didukung lebih dari 12 partai politik baik yang memiliki kursi parlemen maupun non parlemen.

Ketua KPU Ciamis Oong Ramdani menyatakan, ada dua nomor yang disiapkan pihaknya dalam rapat pleno pengundian nomor urut tersebut.

"Ada dua nomor  urut yaitu nomor 1 dan nomor 2,"ujarnya saat membacakan Tata Tertib pengundian nomor urut. Senin (23/9/2024).

Nomor urut yang tidak dipilih oleh pasangan calon, kata dia, akan menjadi nomor urut kolom kosong.

Dengan mendapat nomor 2, maka pasangan calon Herdiat-Yana ada di kolom sebelah kanan di kertas suara dari yang dilihat pemilih.

Sementara itu, Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengajak semua pendukung dan relawan untuk mensosialisasikan nomor 2 untuk kemenangan di Pilkada 2024.

Acara tersebut dihadiri juga jajaran Bawaslu Ciamis, Forkopimda, dan perwakilan partai pengusung dan tim pemenangan calon.(diki)



Share:
Komentar

Berita Terkini