Ismail Alim Relawan Bekasi Bersuara Sebut Heri-Sholihin Masih Bebas Isu Korupsi

Redaktur author photo

 

Kordinator Bidang Agitasi, Advokasi Relawan Bekasi Bersuara Ismail Alim optimis paslon Heri-Sholihin menang di Pilkada 2024.

inijabar.com, Kota Bekasi- Koordinator Bidang Agitasi dan Advokasi Relawan Bekasi BERSUARA (Bekasi Bersama Heri Koswara) Ismail Alim menegaskan, optimisme pasangan calon Heri Koswara-H.Sholihin bisa menang dalam merebut hati rakyat Kota Bekasi di Pilkada 2024.

Pasangan yang disingkat Risol (Heri-Sholihin) ini punya catatan integritas yang baik sebagai mantan anggota DPRD. 

"Mereke berdua (Heri-Sholihin) tidak ada catatan hukum dan laporan-laporan dugaan korupsi beda dengan paslon lain yang bahkan tidak berani memainkan isu anti korupsi,"tutur Ismail yang berprofesi sebagai advokat ini. Minggu (29/9/2024).

Selain itu, kata dia, Heri Koswara yang merupakan asli kelahiran Jatiasih Kota Bekasi tersebut sangat merangkul terhadap semua elemen masyarakat.

"Isu intoleransi yang awalnya dijadikan senjata untuk menyerang pasangan Risol toh akhirnya mental sendiri dengan banyaknya dukungan dari kalangan ummat agama lain selain umat Islam,"beber Ismail Alim.

Ismail juga menyatakan, anggota Bekasi Bersuara  ada dari Jahra (Jaringan Hasbullah Rahmad). Kita akan bahu membahu bekerjasama memenangkan Heri-Sholihin

"Saat Deklarasi Bekasi Berswara bertempat di rumah Joglo 2 Jatiasih. Saya sempat menyampaikan salam pada Pak Heri Koswara dari Bang Hasbullah Rahmad. Mudaha-mudahan juga dukungan Jaringan Hasbullah Rahmad yang anggota DPRD Jawa Barat ini akan memaksimalkan pemenanan Risol di Pilkada Kota Bekasi 2024,"ungkapnya.

"Ada beberapa tokoh masyarakat di Tim  dari Hasbullah, seperti Babe Ncek selaku ketua Umum Macan Panjats, Sahri selaku Ketua Paguron Jalak Banten Nusantara kota Bekasi, Dalbo selaku penggerak seni  dan budaya Bekasi, serta beberapa orang lainnya dari jaringan Hasbula Rahmad yang hadir dari 12 kecamatan dan 56 kelurahan yang bergabung dalam Bekasi Bersuara,"pungkas Ismail.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini