Janji Akan All Out Menangkan Heri-Sholihin, Ini Alasan KH.Madinah

Redaktur author photo
Mantan Ketua PCNU Kota Bekasi KH.Madinah

inijabar.com, Kota Bekasi- Sempat berjuang ikut kontestasi bakal calon walikota Bekasi 2024 dan merasakan suka duka meraih rekomendasi dari sejumlah partai politik. Namun akhirnya nasib belum berpihak kepada mantan Ketua PCNU Kota Bekasi KH.Madinah.

Kepada inijabar.com, pemilik Pondok Pesantren Miftahul Madaniyah ini akhirnya menetapkan dukungannya kepada pasangan Calon Walikota Heri Koswara dan Calon Wakil Walikota Bekasi H.Sholihin.

Putusan tersebut diwujudkan dengan mendeklarasikan Relawan JasBabe pada hari Minggu (15/9/2024) di pesantren nya di bilangan Jatimekar kecamatan Jatiasih.

"Karena Herkos (Heri Koswara) adalah putra daerah asli Bekasi,"tegasnya. Selasa (17/9/2024).

Dari ketiga Paslon yang maju di Pilkada Kota Bekasi, kata dia, pasangan Heri-Sholihin merupakan perpaduan yang paling lengkap.

[cut]


"Dari tiga calon Walikota Bekasi dan Wakil Walikota Bekasi, saya lihat yang paling lengkap adalah pasangan Risol (Heri-Gus Shol). Karena saya putra daerah ada kewajiban untuk membantu pak Heri Koswara,"ungkapnya.

Heri Koswara, kata KH.Madinah, dilahirkan di Jatiasih termasuk orang tua dan kerabatnya juga orang Jatiasih.

"Kakek, Neneknya semua di Jatiasih Kota Bekasi. Saya juga sama (lahir di Jatiasih). Kebetulan saya tokoh NU ( Nahdlatul Ulama ) dan disitu ada Gus Shol, dia walaupun orang Madura tetapi dia  mengurus NU luar biasa, dia orang NU kalau menurut saya itu menjadi suatu kelengkapan pasangan ini," tuturnya.

Dia juga menegaskan, wajib untuk mendukung putra daerah Kota Bekasi, yang namanya ada sosok orang NU nya.

"Saya memimpin NU di 12 Kecamatan dan selama saya memimpin NU Kota Bekasi luar biasa kemajuanya dari 12 Kecamatan. Muslimat, Banser dan Ansor semuanya masih berkiblat kepada saya,"ucapnya.

Selanjutnya, kata Madinah, pasangan Risol ini nilai ibadahnya luar biasa dan ngajinya rajin dari pesantren.

[cut]


"Pasangan Risol ini kalau kita lihat jauh dari masalah hukum. Selama ini kita tidak pernah lihat ada berita dilaporin ini dilaporkan itu,"ungkapnya dengan logat khas Betawinya.

"Makanya saya sekarang ini sebagai tokoh NU membentuk Jas Babeh ( Jaringan Santri Bela Bekasi ) dan juga di antaranya ada Rekam ( Relawan Kh, Madinah ), Akar Rumput dan tokoh NU dan masih banyak lah simpatisan saya namanya juga tokoh NU, ya intinya saya akan maksimal mendukung pasangan Risol ini dengan semua kemapuan saya karena itu tadi kita wajib dukung putra daerah Kota Bekasi,"pungkasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini