Jubir Heri-Sholihin Sebut Hasil Survey Paslon Masih Berbeda

Redaktur author photo
Yenny Kristianti, Jubir Tim Pemenangan Heri-Sholihin (paling kanan)

inijabar.com, Kota Bekasi- Juru Bicara Tim Pemenangan Heri Koswara-Sholihin, Yenny Kristianti, menegaskan, dukungan terhadap pasangan Heri-Sholihin terus mengalir dari berbagai elemen di Kota Bekasi.

Makanya, kata politisi asal PSI (Partai Solidaritas Indonesia) ini, survey yang dipublish oleh paslon lain tidak terlalu mengkhawatirkan.

"Survey tersebut berbeda dengan hasil survey yang kami punya yang dikeluarkan oleh lembaga survey ternama,"ucapnya. Jumat (20/9/2024).

Namun demikian, kata dia, pihaknya menghormati apapun yang dipublish oleh lembaga survey manapun. Apalagi, ini momen kompetisi Pilkada yang setiap apslon punya strategi untuk propaganda.

“Tapi kami menghargai semua hasil survei dan akan menggunakannya sebagai bahan masukan,” tegas wanita yang juga anggota DPRD Kota Bekasi ini. 

Yenny mengingatkan, kontestasi Pilkada baru dimulai. Bahkan KPU Kota Bekasi belum menetapkan pasangan-pasangan yang akan berlaga di Pilkada Kota Bekasi.

Yenny yang juga menjabat bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI Kota Bekasi ini menyatakan optimis Heri-Sholihin akan memuncaki elektabilitas setelah kampanye dimulai. 

“Heri Koswara-Sholihin hadir dengan program-program yang menyentuh langsung kebutuhan Warga Kota Bekasi dan kami yakin akan diterima baik oleh masyarakat,” pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini