Kadis DBMSDA Tegaskan Proyek Polder Air VIP 2 Teluk Pucung Tetap Dilanjutkan

Redaktur author photo

 

Suasana rapat terkait proyek Polder Air VIP 2 Teluk Pucung Bekasi Utara.

inijabar.com, Kota Bekasi- Pemkot Bekasi, pengembang dan pelaksana proyek menggelar pertemuan terkait proyek Polder Air Villa Indah Permai 2 Teluk Pucung Kecamatan Bekasi Utara melakukan pertemuan di kantor DBMSDA (Dinas Bina Marga Sumber Daya Air) Kota Bekasi pada Kamis (19/9/2024).

Kepala DBMSDA Kota Bekasi Aceng Solahudin menyatakan, dari pertemuan tersebut diverifikasi dan dicocokan data yang ada di Pemkot Bekasi dengan pihak-pihak terkait.

"Alas hak tanah sudah sertifikat hak pakai Pemkot. Jadi kita sepakat meneruskan rencana pembangunan Polder Air di VIP 2 tersebut,"ucap mantan Kepala Disdamkar Kota Bekasi. Kamis (19/9/2024).

Terkait persoalan hukum, Aceng menegaskan, itu hal terpisah. Pemkot Bekasi akan tetap melanjutkan proyek tersebut.

"Itu (polemik hukum) hal terpisah. Kita tetap sesuai rencana meneruskan proyek Polder air VIP 2 itu. Karena banyak aspek yang kita pertimbangkan termasuk aspirasi masyarakat akan kebutuhan polder tersebut,"tegasnya.

Adapun yang hadir di pertemuan tersebut diantaranya, Kadis DBMSDA dan jajarannya, Kasie Datun Kejari Kota Bekasi, Kapolsesk Bekasi Utara, Inspektorat, Kadistaru, Kepala BPKAD, Kepala BP4D, Kadisperkimtan, Camat Bekasi Utara, Kabag Hukum Pemkot Bekasi, Lurah Teluk Pucung, Kepala UPTD PJJS Bekasi Utara, Dirut PT.Yanadito Sentosa Anugerah (pengembang), Dirut CV. Rainy's Crown Abadi (kontraktor pelaksana), Dirut PT.Gumilang Sejati (konsultan supervisi).(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini