Kapolres Subang Ingatkan Pejabat Baru Laksanakan Setiap Pekerjaan dengan Ikhlas

Redaktur author photo
Sertijab Kasat Lantas Polres Subang AKP Undang Syarif Hidayat, diangkat dalam jabatan Kasi Jemen Ops Rek Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar Kepada AKP Sudrianto.

inijabar.com, Subang -Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, mutasi dilingkungan institusi Polri adalah hal yang biasa terjadi dan merupakan dinamika dalam organisasi agar tetap berjalan dengan baik, disamping itu untuk penyegaran suasana dan memberikan pengalaman baru bagi para Perwira yang mendapat promosi jabatan.

"Sehingga diharapkan muncul inovasi dan kreasi baru yang dapat membawa kemajuan ditempat tugas yang baru,"ujar Ariek saat memberikan arahan di upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Subang, Selasa (17/9/2024) pagi.

Sekedar diketahui, Kasat Lantas Polres Subang AKP Undang Syarif Hidayat, diangkat dalam jabatan Kasi Jemen Ops Rek Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar Kepada AKP Sudrianto.

Ariek menambahkan, landasi setiap pekerjaan dengan keikhlasan dan niat ibadah sebagai manifestasi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

Dia mengingatkan pada pejabat baru untuk melaksanakan kepercayaan pimpinan yang telah diberikan dengan baik dan segera untuk menyesuaikan dengan lingkungan baru serta inventarisir permasalahan dan tugas yang harus segera dilaksanakan.

"Tetap semangat dan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya,"ucap Ariek.(sri)





Share:
Komentar

Berita Terkini