Ketua DPRD Kota Bekasi Ingatkan Semua Paslon Pilkada Kota Bekasi Lakukan Kampanye Sejuk

Redaktur author photo
Ketua DPRD Kota Bekasi H.M Saifuddaulah

inijabar.com, Kota Bekasi - Pilkada Kota Bekasi memasuki masa kampanye per tanggal 25 September 2024. Ketua DPRD Kota Bekasi H. M. Saifuddaulah meminta agar masing-masing calon wali kota/wakil wali kota dan tim suksesnya menjaga kedamaian dengan mengedepankan program dan gagasan untuk kemajuan Kota Bekasi.

"Jadikan Pemilukada Kota Bekasi sebagai ajang adu Gagasan melalui visi misi dan program atau komitmen masing-masing Paslon. Hindari cara kotor, seperti menyebarluaskan berita Hoax dan kampanye hitam yang akan merusak tatanan dalam kehidupan masyarakat Bekasi," papar Saifuddaulah di hadapan peserta Kampanye Damai yang diselenggarakan KPU di Alun Alun Hasibuan, Rabu (25/9/2024). 

Saifuddaulah yang biasa disapa Ustadz Daulah ini menegaskan, Kota Bekasi adalah Rumah Kita Bersama, oleh karena itu seluruh Paslon dan tim suksesnya memberikan edukasi politik yang santun dalam berkampanye dan hindari provokasi yang akan menimbulkan efek sosial antarpendukung masing-masing calon wali kota/wakil wali kota.

"Mari kita jaga bersama baik kerukunan, kedamaian dan kenyamanan serta keamanan walau kita sedang berkontestaai dalam Pemilukada," imbau Saifuddaulah.

Dia juga mengingat agar seluruh pelaksana pemilukada, KPU dan Bawaslu agar bekerja profesional dan menjunjung asas Pemilukada jujur, bersih dan damai 

"KPU sebagai penyelenggara harus benar-bwnar melaksanakan tugasnya dengan benar dan profesional serta transoaran. Jangan sampai menimbulkan kecurigaan dan prasangka buruk atas penyelenggaraan Pilkada karena tidak menjalankan amanah dengan baik dan benar," pungkas Saifuddaulah.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini